Brilio.net - Kisah cinta selebriti selalu bisa menarik perhatian publik. Nggak melulu harus memiliki pasangan dari kalangan artis pula, sejumlah seleb cantik Tanah Air memilih pasangan dari kalangan pengusaha, pemain sepak bola, pilot, bahkan pembalap.

Sederet artis seperti Julie Estelle, Sissy Priscillia, Marcella Zalianty dan lain sebagainya, memutuskan untuk menikah dengan seorang pembalap Indonesia.

Kehidupan mereka tampak bahagia dan berkecukupan. Mereka juga memiliki hunian yang nyaman ditinggali bersama keluarga mereka.

Nah, penasaran bagaimana penampakan rumah mereka setelah menikah dengan pembalap? Berikut potret rumah lima seleb istri pembalap, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/6).

1. Sissy Priscillia.

potret rumah istri pembalap © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Sissy menikah dengan pembalap Rifat Sungkar pada 10 Juli 2010. Dari pernikahannya tersebut, Sissy telah dikaruniai dua buah hati. Sissy bersama keluarga kecilnya tinggal di hunian serba putih yang memiliki halaman super luas, serta garasi yang dihiasi koleksi mobil klasik milik Rifat.

2. Atries Angel.

potret rumah istri pembalap © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@atriesangel

Atries Angel resmi menyandang status sebagai istri pembalap, Eric Saputra pada 10 Oktober 2020. Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Chef Juna ini memperlihatkan rumah baru yang ia tinggali bersama sang suami. Atries Angel mendesain sendiri rumah barunya dengan berbagai furnitur yang estetik.

3. Marcella Zalianty.

potret rumah istri pembalap © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marcellazalianty

Marcella Zalianty menikah dengan Ananda Mikola pada 29 November 2010 silam. Ananda Mikola dan Marcella Zalianty memiliki rumah yang nyaman dihuni keluarga kecil mereka. Mereka memiliki rumah yang terlihat asri karena terdapat banyak tumbuhan di halaman dan sekeliling kolam renangnya.

4. Raya Kitty.

potret rumah istri pembalap © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rayanurfitrird

Raya Kitty menikah dengan pembalap Muhammad Abid Zia pada 2018. Kecintaannya pada dunia otomotif membuat Raya memiliki rumah yang unik. Pagar rumah Raya Kitty terlihat bermotif velg motor. Namun sayangnya, pada 2020 lalu rumah tangga Raya Kitty dan Abid Zia harus kandas di tengah jalan. Mereka memutuskan untuk bercerai pada April 2020.

5. Julie Estelle.

potret rumah istri pembalap © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@julstelle

Julie Estelle tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Ia baru saja menikah dengan seorang pembalap, David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021 lalu. Menjadi seorang istri, Julie selalu menghidangkan makanan lezat untuk suami. Sehingga ia kerap menghabiskan waktu luangnya untuk memasak di dapur rumahnya yang terlihat estetik, didominasi warna putih dan gold.