Brilio.net - Tak selamanya seorang selebriti menikah dengan sesama selebriti. Pada kenyataannya, banyak yang menikah dengan pengusaha, pilot, polisi, hingga dokter.

Mungkin orang menganggap perbedaan profesi ini sangat jauh dan bisa menjadi batu sandungan bagi jalannya roda pernikahan mereka. Walaupun profesinya bertolak belakang, keduanya mampu menjalin biduk rumah tangga yang harmonis.

Mulai dari Vega Darwanti, Astrid Tiar, hingga Isyana Sarasvati, mereka memilih pria yang berprofesi sebagai dokter sebagai pelabuhan hatinya. Tak bisa dipungkiri, kehidupan rumah tangga seleb istri dokter ini tak jarang curi perhatian.

Salah satu yang mengundang rasa penasaran publik adalah seperti apa penampakan tempat tinggal mereka. Biar nggak penasaran, yuk simak potret rumah 5 seleb istri dokter, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/7).

1. Vega Darwanti memiliki suami dokter yakni Dema Sany Sanjaya. Rumah Vega dikelilingi halaman depan yang luas dan asri lengkap dengan gazebo. Wallpaper dinding dan pemilihan ranjang yang elegan bikin kamar Vega terkesan indah. Untuk area ruang tamu, Vega memilih sofa bergaya elegan warna navy.

rumah seleb istri dokter © Instagram

foto: Instagram/@vegadarwanti123

2. Sarah Sechan punya suami dokter bernama Neil Furuno dan kini menetap di Singapura. Belum lama ini Sarah memperlihatkan potret baru kediamannya yang direnovasi. Ruang tengahnya cozy banget, ya!

rumah seleb istri dokter © Instagram

foto: Instagram/@sarsehshoku

3. Purie eks Mahadewi diperistri dokter bernama Hera Hermawan pada 2012 silam. Rumah Purie memiliki fasilitas kolam renang dan dilengkapi gazebo di sisinya. Tepat di samping kolam renang, terdapat pula sofa yang cozy sebagai tempat bercengkerama. Nyaman banget, kamar Purie dilengkapi jendela besar yang langsung menghadap ke taman.

rumah seleb istri dokter © YouTube

foto: YouTube/Purie

4. Astrid Tiar menikah dengan dokter spesialis bedah bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Rumah Astrid bernuansa modern. Di bagian dalamnya terdapat sebuah taman kecil. Pada salah satu ruangan terdapat sebuah dinding dari kaca cermin dan juga piano. Tampak area dapurnya minimalis dengan paduan warna biru.

rumah seleb istri dokter © Instagram

foto: Instagram/@astridtiar127

5. Penyanyi cantik Isyana Sarasvati resmi menikah dengan dokter bernama Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020 lalu. Rumah Isyana tampak didominasi warna putih pada eksteriornya. Isyana ternyata menyukai motor vespa lho.

rumah seleb istri dokter © Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati