Brilio.net - Nia Ramadhani diketahui memiliki banyak sahabat baik dari kalangan selebriti maupun sosialita. Persahabatan yang terjalin ini membuat mereka tergabung dalam geng hits yang biasa disebut dengan Girls Squad. Beberapa anggotanya antara lain Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, dan masih banyak lagi.

Dalam berbagai kesempatan, para anggota Girls Squad ini banyak melakukan kegiatan bersama. Mulai dari menjalani pemotretan sampai liburan. Nggak heran jika potret kedekatan mereka juga disebut-sebut friendship goals.

Geng para seleb terutama Girls Squad ini juga nggak lepas dari sorotan. Karena dikenal sebagai geng sosialita, para anggota Girls Squad tentu memiliki hunian yang mewah dengan desain yang berkelas.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan hunian mereka, berikut potret penampakan rumah lima seleb anggota Girls Squad yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/11).

1. Menempati rumah mewah hadiah dari sang suami, ini potret salah satu rumah milik Nia Ramadhani yang berkonsep mediterania.

rumah seleb geng Girl Squad © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Jessica Iskandar

2. Memutuskan untuk tinggal di Bali, ini potret rumah baru Jessica Iskandar. Rumah yang terasa asri ini juga memiliki fasilitas seperti kolam renang dan ruang spa.

rumah seleb geng Girl Squad © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

3. Sama seperti Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim juga tinggal di Bali. Huniannya tampak didominasi dengan warna putih yang tampak clean. Terdapat spot khusus untuk berolahraga lho.

rumah seleb geng Girl Squad © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim

4. Chacha Frederica tinggal di apartemen mewah di kawasan Jakarta. Apartemen ini berkonsep modern dengan lampu-lampu yang estetik.

rumah seleb geng Girl Squad © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ITTIK Family

5. Meski sering absen saat berkumpul bersama, dahulu Ashanty juga bagian dari Girls Squad lho. Istri dari Anang Hermansyah ini tinggal di istana Cinere yang tampak megah.

rumah seleb geng Girl Squad © 2020 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6