Brilio.net - Sebagai pusat entertainment, banyak para seleb yang pindah dan menetap di Jakarta. Namun demikian, hal berbeda justru dipilih beberapa seleb yang memutuskan untuk membeli rumah di kota lain.

Bukan Bali, mereka memilih Malang, Jawa Timur sebagai tempat tinggal dan beristirahat ketika berlibur. Cuaca sejuk Malang dengan pemandangan pegunungan, menjadi alasan sejumlah seleb membeli rumah di kota apel ini.

Meski jauh dari Ibu Kota Jakarta, beberapa rumah artis di Malang nggak kalah keren. Untuk kenyamanannya, mereka juga melengkapi dengan berbagai fasilitas dari halaman hingga danau buatan.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, begini potret rumah seleb di Malang pada Minggu (14/11).

1. Andhika Pratama.

potret rumah seleb di malang © berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Sebelum memutuskan tinggal dan berkarier di Jakarta, Andhika Pratama menghabiskan masa kecilnya di Malang, Jawa Timur. Melakukan berbagai tahap renovasi, rumah Andhika tampak asri dengan berbagai tanaman.

2. Baim Cilik.

potret rumah seleb di malang © berbagai sumber

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Aktor yang melejit lewat sinetron Tarzan Cilik ini diketahui tinggal di Batu, Malang, Jawa Timur. Tampak sederhana, begini potret ruang tamu Baim dengan sofa ungu besar yang juga digunakannya untuk makan.

3. Gilang Juragan 99.

potret rumah seleb di malang © berbagai sumber

foto: YouTube/BW

Kesuksesan MS Glow sebagai produk multi kosmetik, menghantarkan Gilang dan Shandy Purnamasari menjadi salah satu pengusaha sukses di Tanah Air.

Tinggal di Malang, Jawa Timur, Gilang dan Shandy memiliki rumah yang cukup luas. Saking luasnya, mereka harus memakai buggy car untuk berpindah dari rumah utama ke bangunan lainnya.

4. Anang Hermansyah dan Ashanty.

potret rumah seleb di malang © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pasangan Anang dan Ashanty membeli rumah di Malang pada tahun 2013. Tak seperti istananya di Jakarta, rumah berlantai dua ini tampak tak terlalu besar. Memasuki pintu masuk, terlihat ruang tamu dengan dinding ruangan dilapisi wallpaper berwarna krem.

5. Momo Geisha.

potret rumah seleb di malang © berbagai sumber

foto: YouTube/BW

Memiliki danau buatan, rumah Momo Geisha ini juga tak kalah luas. Mirip dengan bangunan resor, Momo melengkapi rumahnya dengan ruang gym, studio musik, dan kolam renang yang cukup luas.