Brilio.net - Popularitas di dunia hiburan bukan sesuatu yang bisa dipertahankan dengan mudah. Pasang surut di dunia entertain membuat kesuksesan mereka sebagai public figure tak bisa diprediksi.

Karena hal itu, beberapa selebriti juga dikenal memiliki pekerjaan lain. Mulai jadi pengusaha, politikus, bahkan ada pula yang menjadi dokter, seperti Tompi, Lula Kamal, dan Reisa Broto.

Dengan kariernya yang luar biasa itu, seleb sekaligus dokter ini kerap menjadi sorotan. Nah, kira-kira seperti apa ya potret rumah para seleb berprofesi dokter ini? Berikut ulasannya dalam potret rumah 5 seleb berprofesi dokter, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (21/7).

1. Rumah Tompi tampak teduh dilengkapi taman. Salah satu sisi ruangannya tampak homey dengan tampilan dinding batu bata. Tampak pula ruang kerjanya yang begitu rapi.

rumah seleb berprofesi dokter © Instagram

foto: Instagram/@dr_tompi

2. Dari luar rumah saja sudah bisa dilihat jika Lula Kamal adalah pecinta tanaman. Ia juga baru saja merenovasi dapurnya menjadi semakin modern.

rumah seleb berprofesi dokter © Instagram

foto: Instagram/@lulakamaldr

3. Ruang tamu Reisa Broto Asmoro tampak indah dengan view kolam renang. Kolam yang cukup luas itu juga terasa asri dihiasi tanaman. Di sudut lain juga terlihat potret gazebo minimalis yang digunakan untuk bersantai.

rumah seleb berprofesi dokter © Instagram

foto: Instagram/@reisabrotoasmoro

4. Interior rumah Sonia Wibisono begitu elegan dengan dominasi warna putih. Sementara itu, halaman belakangnya yang luas dan hijau ini tampak asyik buat bersantai.

rumah seleb berprofesi dokter © Instagram

foto: Instagram/@sonia_wibisono

5. Halaman depan rumah Nycta Gina tampak rindang. Ruang keluarganya yang cozy ini diisi beragam perabotan dari material kayu. Kamar anaknya juga mengusung konsep masa kini.

rumah seleb berprofesi dokter © Instagram

foto: Instagram/@missnyctagina