Brilio.net - Bukan Bintang Biasa atau akrab disingkap BBB adalah grup musik besutan Melly Goeslaw yang meroket pada 2006 silam. Grup musik ini terdiri dari 5 personel di antaranya Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia.

Salah satu lagu populer yang dibawakan BBB dan masih membekas di ingatan hingga sekarang adalah Let's Dance Together. Tak hanya Let's Dance Together, ada 6 single lainnya yang tak kalah populer. Pada saat itu, gaya penampilan personel BBB selalu dinanti-nantikan publik.

Sesuai namanya, meski telah 15 tahun berselang, para personelnya tetap bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Nggak heran kalau kehidupan mereka saat ini pun sangat menarik untuk diikuti.

Salah satu yang menarik untuk dikulik adalah seperti apa kediaman para pesohor ini. Berikut potret rumah lima personel BBB, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/6).

1. Interior rumah Raffi Ahmad tampak begitu elegan dan nyaman. Dapurnya tampak mewah dilengkapi aquarium super besar. Beberapa waktu lalu Raffi juga mengunggah desain rumah barunya yang bergaya Eropa.

rumah 5 personel BBB © YouTube & Instagram

foto: foto: YouTube/Rans Entertainment & Instagram/@raffinagita1717

2. Bagian halaman depan rumah Chelsea Olivia banyak pepohonan yang membuat suasana rindang. Untuk pencahayaan, rumah didesain memiliki jendela-jendela besar. Hampir di setiap sudut rumah, ada hiasan foto keluarga.

rumah 5 personel BBB © YouTube & Instagram

foto: YouTube/Alinskie Family & Instagram/@chelseaoliviaa

3. Laudya Cynthia Bella punya kediaman yang tampak elegan di bagian interiornya. Suasana luar rumahnya juga tampak adem. Rumah Bella ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

rumah 5 personel BBB © Instagram

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

4. Halaman rumah Dimas Beck tampak rindang. Di dalam rumahnya tampak ada kolam renang kecil. Selain ada alat-alat olahraga, Dimas juga punya kursi pijat yang canggih lho.

rumah 5 personel BBB © Instagram

foto: Instagram/@dimasbeck

5. Menggunakan kombinasi menawan dari warna hitam dan putih, lantai di rumah Ayushita terlihat berani dan punya daya tarik visual pada desain yang di angkat. Ia juga punya dapur yang elegan banget.

rumah 5 personel BBB © Instagram

foto: Instagram/@ayushita