Brilio.net - Menggantikan slot jam tayang sinetron Anak Band, kini hadir sinetron baru berjudul Cinta Nikita. Sudah lama dinanti, syuting sinetron Cinta Nikita ini sempat tertunda karena masa pandemi Covid-19.

Tak lama kemudian, proses syuting kembali berjalan dan sinetron sudah siap ditayangkan. Episode pertamanya yang rilis pada Rabu (6/1) juga mendapat respons yang baik.

Tidak seperti sinetron pada umumnya, menurut penuturan Nikita Willy, sinetron ini lebih mirip seperti mini seri dengan episode yang singkat. Selain menyajikan kisah cinta yang bikin baper, sinetron ini juga dibintangi oleh para aktris dan aktor ternama. Ada Nikita Willy, Rizky Billar, Kevin Kambey, Raya Kitty, dan masih banyak lagi.

Kehidupan pribadi serta hal yang berkaitan dengan para pemain Cinta Nikita di kehidupan juga tak kalah mencuri perhatian, tak terkecuali dengan potret huniannya.

Untuk kamu yang penasaran, berikut potret rumah lima pemain sinetron Cinta Nikita, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/1).


1. Setelah menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy tinggal di apartemen elit di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Di dindin apartemennya terpajang foto-foto Indra dan Niki saat keliling dunia. Terdapat pula dapur modern dengan peralatan yang canggih.

rumah pemain Cinta Nikita © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Nikita Willy Official



2. Tahun 2020 lalu, Rizky Billar membeli rumah baru yang didesain mewah dengan fasilitas lengkap. Di kamar tidurnya, ada bantal yang memperlihatkan fotonya bersama Lesty lho.

rumah pemain Cinta Nikita © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rizky Billar



3. Hunian Raya Kitty tampak didominasi dengan warna putih. Untuk kamar tidur, Raya Kitty memilih wallpaper dengan motif batu bata untuk menambah kesan artsy.

rumah pemain Cinta Nikita © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rayanurfitrird



4. Begini salah potret sudut rumah Hana Saraswati. Ada meja bar dekat tangga lengkap dengan mesin kopi, kemudian ada pula cermin yang biasa digunakan untuk berfoto.

rumah pemain Cinta Nikita © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hanahano



5. Desain rumah Cut Keke tampak bernuansa brown. Namun untuk riang keluarganya, Cut Keke memilih wallpaper berwarna netral dengan sofa biru.

rumah pemain Cinta Nikita © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cutkeke_xavier