Brilio.net - Dream High menjadi salah satu drama Korea yang tayang di Indonesia dan meraih respons positif. Drama yang rilis pada tahun 2011 ini sempat jadi tontonan hits lho, bahkan soundtrack-nya pun begitu memorable. Berpusat pada karakter enam anak sekolah musik, perjuangan mereka untuk meraih mimpi juga inspiratif.

Setelah lebih dari sepuluh tahun berlalu, para aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini tetap mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Beberapa dari mereka bahkan masuk dalam jajaran seleb Korea dengan bayaran termahal.

Terbukti, mereka juga memiliki hunian yang berada di kawasan elit. Namun untuk desainnya, para pemain Dream High ini ada yang memilih konsep modern, minimalis, sampai bergaya Victorian.

Penasaran seperti apa? Berikut potret rumah lima pemain Dream High, seperti dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/3).

1. Kim Soo-hyun tinggal di apartemen mewah bernama Galleria Foret. Apartemen yang terletak di timur laut Seoul ini memiliki dua gedung yang terdiri dari 45 lantai. Begini desain ruangannya yang bergaya modern.

rumah pemain drama Korea Dream High © 2021 brilio.net

foto: Koreaboo.com

2. Dibanding apartemen, Bae Suzy lebih sering menghabiskan waktunya di rumah seperti ini. Sentuhan gaya Victorian begitu terasa di potret kamar tidur dan ruang TV-nya. Ada storage yang bentuknya bak peti harta karun, lho.

rumah pemain drama Korea Dream High © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@dingo music

3. IU tinggal di apartemen Caelitus dengan desain yang minimalis namun memiliki fasilitas lengkap. Ruangan kosong ini juga dijadikan studio sekaligus ruang latihan.

rumah pemain drama Korea Dream High © 2021 brilio.net

foto: Kapanlagi.com via YouTube/Korea Crush

4. Ok Taecyeon tinggal di rumah dengan lingkungan yang tertutup dan privat tak jauh dari taman Sinsa-dong, Seoul. Ada balkon untuk menikmati view indah suasana kota.

rumah pemain drama Korea Dream High © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Mnet K-POP

5. Wooyoung memilih apartemen tipe studio yang memiliki area yang luas. Ada dapur mini dengan konter marmer yang tampak simpel namun tetap fungsional.

rumah pemain drama Korea Dream High © 2021 brilio.net

foto: YouTube/MBCentertainment