Brilio.net - Kehidupan selebriti nggak bisa lepas dari citra yang glamor. Banyaknya job membuat pundi-pundi rupiah mereka juga bertambah, tak terkecuali para pedangdut koplo Tanah Air.

Para pedangdut koplo ini juga sebagian melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia bisnis.

Tak ayal banyak pedangdut koplo Tanah Air yang membangun 'istana' mewah di kampung halamannya. Seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/11).

1. Via Vallen yang selalu tampil sederhana ini bahkan telah memiliki hunian impian di daerah asalnya Sidoarjo, Jawa Timur. Rumah Via Vallen ini memiliki konsep minimalis modern. Interiornya dibuat berkonsep modern dan ada beberapa fasilitas khusus di dalamnya.

rumah pedangdut koplo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

2. Nella Kharisma kini sudah masuk dalam daftar pedangdut ternama Indonesia. Terbayang sudah kesuksesan pelantun Jaran Goyang tersebut. Namun, kediamannya di Kediri, Jawa Timur, jauh dari kata mewah. Ini dia potret rumah Nella Kharisma yang dihiasi taman asri hingga ruang untuk bermain piano.

rumah pedangdut koplo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nellakharisma

3. Rumah Happy Asmara di Kediri juga mencuri perhatian. Pedangdut asal Kediri, Jawa Timur ini memiliki rumah yang bisa dibilang berukuran cukup besar. Happy Asmara sedang merenovasi rumahnya. Rencananya ia akan membuat kolam besar di dekat dapur.

rumah pedangdut koplo © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Eny Sagita TV

4. Buat Youbi Family ini dia potret rumah Ghea Youbi di Bandung. Pelantun Gak Ada Waktu Beib ini berhasil membangun rumah bernuansa putih dan mewah di kampung halamannya.

rumah pedangdut koplo © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Mumuk & Eno

5. Penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy 2, Vita Alvia namanya sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik dangdut koplo. Wanita kelahiran Banyuwangi ini pernah menunjukkan rumahnya di kampung halamannya. Rumah Vita tampak bernuansa hijau.

rumah pedangdut koplo © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ BAMS STORY OFFICIAL