Brilio.net - Eksistensi para penyanyi dangdut turut meramaikan belantika musik Tanah Air. Sejumlah penyanyi dangdut ternama lahir dari ajang pencarian bakat, seperti Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Sukses bersolo karier, para penyanyi jebolan DA dan LIDA ini pun berkolaborasi membentuk girl group bernama 'Byoode'. Mereka adalah Putri DA, Aulia DA, Rara LIDA, Nia LIDA, serta Meli LIDA. Girlgroup dengan aliran dangdut ini terbilang masih baru. Para membernya juga berlatih dance untuk manggung.

Dari hasil kerja kerja kerasnya ini, para member Byoode pun berhasil merenovasi rumah di kampung halaman dan ada pula yang membeli hunian baru di Jakarta.

Lebih lanjut, berikut penampakan rumah lima member Byoode seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (21/7).

1. Selain merenovasi rumahnya di Balikpapan, Putri DA juga membeli rumah di Jakarta. Begini tampak depan rumahnya serta kamar tidur Putri yang serba pink.

rumah member Byoode © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@L.D.W Official; Instagram/@da4_putri03

2. Aulia DA punya rumah bergaya minimalis yang dicat warna orange. Tampak ada sofa cokelat bergaya klasik di ruang tamunya.

rumah member Byoode © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Roso Tani Channel

3. Setelah lama tinggal di apartemen, Rara LIDA akhirnya bisa membeli rumah dua lantai. Rumah ini juga dilengkapi studio pribadi lho.

rumah member Byoode © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Indosiar

4. Punya rumah sederhana di kampung halaman, Nia LIDA kini tinggal di apartemen di Jakarta. Apartemen yang didominasi warna putih ini juga dilengkapi dengan perabotan yang lengkap.

rumah member Byoode © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Lilis Darawangi Official

5. Dulu tinggal di hunian berdinding anyaman bambu, Meli LIDA kini untuk merenovasi rumahnya di kampung halaman. Namun pembangunannya sempat berhenti pada 4 April lalu.

rumah member Byoode © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Melikustik Official

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)