Brilio.net - Sudah cukup lama acara ajang pencarian bakat meramaikan industri hiburan. Lewat acara tersebut, melahirkan bintang-bintang baru dengan talenta yang luar biasa. Salah satunya adalah D'Academy Indonesia. Acara tersebut tentu saja menghadirkan musisi-musisi dangdut baru dengan kualitas suara yang bagus. Minggu demi minggu para finalis itu pun memberikan penampilan terbaik mereka kepada para penonton. Hingga akhirnya mereka dikenal oleh banyak orang.

Kemampuan menyanyinya pun menghantarkan mereka menjadi pemenang. Kini para juara D’Academy itu sudah mencapai kesuksesan. Mereka kerap muncul di layar kaca dan juga acara-acara off air. Tentu saja penghasilan mereka sangat fantastis. Kesuksesan para juara D’Academy ini membuat mereka bisa membahagiakan keluarga. Tak sedikit dari mereka yang merenovasi rumah tinggalnya di kampung halaman.

Kali ini brilio.net akan merangkum potret rumah juara D’Academy di kampung halaman. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/11).

1. Lesty Kejora

Rumah juara DA di kampung Instagram/YouTube

foto: YouTube/Indonesiar

Salah satu impian Lesty Kejora setelah sukses jadi penyanyi adalah ia ingin memberikan tempat tinggal yang lebih nyaman untuk keluarganya. Hal pun terbukti, uang hasil kerja kerasnya ia gunakan untuk merenovasi rumahnya di kampung halamanya.

Rumah tersebut sudah tiga kali direnovasi hingga akhirnya mendapatkan bangunan yang sesuai dan nyaman. Rumah tersebut kini bernuansa pink dan hijau.

2. Evi Masamba

Rumah juara DA di kampung Instagram/YouTube

foto: YouTube/Indonesiar

Setelah sukses menjadi artis, Evi pun membangun rumahnya sendiri di daerah Masamba. Rumah yang ia bangun itu terlihat modern dan minimalis. Sementara ini penampakkan di salah satu sudut rumah masa kecilnya yang juga berada di Masamba. Terlihat begitu sederhana namun tetap terasa nyaman.

3. Danang

Rumah juara DA di kampung Instagram/YouTube

foto: YouTube/Indonesiar

Danang kini sudah mewujudkan salah satu mimpinya untuk memberikan tempat tinggal yang layak untuk orang tua dan keluarganya. Sempat tinggal dengan bilik bambu, kini rumah Danang di kampung halamannya itu direnovasi lebih modern. Dan tentu saja terasa lebih nyaman untuk ditinggali.

4. Ical

Rumah juara DA di kampung Instagram/YouTube

foto: Instagram/@da3_icalmajene29

Sukses mencapai mimpi sebagai penyanyi, Ical pun akhirnya membangun rumah di kampung halamannya. Ical kini fokus membahagiakan sang adik yan masih kuliah, sebab kedua orang tuanya sudah meninggal dunia dan kakak-kakaknya Ical sudah berkeluarga.

5 Fildan

Rumah juara DA di kampung Instagram/YouTube

foto: YouTube/Indonesiar

Penampakan bagian depan rumah Fildan di kampung halamannya di Bau Bau Sulawesi. Rumah tersebut terlihat sederhana dengan nuansa orange.