Brilio.net - Mengawali karier sebagai seorang artis, banyak dari mereka lalu terjun ke dunia politik. Mulai dari penyanyi, artis peran hingga presenter, mereka terjun ke politik dan kemudian berhasil menjadi wakil rakyat.

Kini mereka merelakan kesibukannya di dunia entertainment ketika sudah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI. Meski sudah tak terlalu aktif di layar kaca, kehidupan para seleb anggota dewan ini tak pernah gagal mencuri perhatian publik.

Salah satu yang cukup mengundang rasa penasaran adalah seperti apa kediaman mereka. Sukses sebagai politisi, para seleb anggota DPR ini memang diketahui memiliki hunian yang indah. Krisdayanti misalnya, rumah sang diva ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti lapangan badminton.

Lantas seperti apa potret rumah seleb anggota DPR lainnya? Simak dalam potret rumah 10 seleb anggota DPR, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/7).

1. Rumah Krisdayanti tampak megah dengan pilar-pilar kokoh dicat putih. Interiornya juga pancarkan kesan elegan. Rumah KD ini juga dilengkapi dengan lapangan badminton dan kolam renang.

rumah seleb anggota DPR © YouTube

foto: YouTube/Yuni Shara Channel

2. Rumah Eko Patrio tampak elegan dalam balutan nuansa putih. Rumah Eko ini juga terasa asri dikelilingi oleh taman yang hijau. Meski kini sosoknya sebagai orang penting, rumah Eko tak menggunakan pagar tinggi.

rumah seleb anggota DPR © Instagram

foto: Instagram/@ekopatriosuper

3. Interior rumah Arzeti Bilbina tampak elegan dengan nuansa gold. Rumah model cantik ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

rumah seleb anggota DPR © Instagram

foto: Instagram/@arzetibi

4. Rumah Desy Ratnasari di kawasan Sukabumi, Jawa Barat ini bergaya Mediterania. Ruang tengahnya sengaja didesain minim perabotan, namun tetap terlihat elegan.

rumah seleb anggota DPR © Instagram

foto: Instagram/@josephkendlesperance

5. Mulan Jameela tinggal di rumah berkonsep eclectic pilihan sang suami. Di dalamnya terdapat berbagai koleksi barang antik. Rumahnya ini memadukan campuran budaya kolonial, Tionghoa, dan Jawa.

rumah seleb anggota DPR © YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

6. Rieke Diah Pitaloka memadukan gaya minimalis dan American Classic untuk huniannya. Rumah ini juga didominasi warna putih yang memberikan kesan bersih.

rumah seleb anggota DPR © Instagram

foto: Instagram/@riekediahp

7. Tommy Kurniawan punya halaman belakang yang asri banget. Di area itu juga Tommy menempatkan alat-alat gym-nya. Sedangkan untuk interiornya, Tommy memilih warna-warna kalem.

rumah seleb anggota DPR © Instagram

foto: Instagram/@tommykurniawann

8. Kediaman Muhammad Farhan tampak didominasi warna putih. Suasana sejuk begitu terlihat di halaman rumahnya yang luas dan hijau.

rumah seleb anggota DPR © Instagram

foto: Instagram/@hmfarhanbdg

9. Rano Karno punya hunian yang luas dan asri. Rumah Rano Karno ini terdapat Oplet Si Doel legendaris yang kerap jadi spot buat foto-foto.

rumah seleb anggota DPR © YouTube

foto: YouTube/The Sungkars Family

10. Rumah Primus Yustisio tampak hangat dengan nuansa cokelat. Area luar rumahnya juga terasa adem dan asri.

rumah seleb anggota DPR © Instagram

foto: Instagram/@jifa.lovely & @jihanfahirareal