Brilio.net - Dunia hiburan setiap harinya selalu memunculkan bintang-bintang baru. Baik itu pemain film, penyanyi, sampai bintang iklan. Kehadiran mereka seakan silih berganti mewarnai dunia pertelevisian. Kendati demikian, nggak membuat pesona deretan seleb era 90-an lenyap begitu saja. Mereka berhasil mempertahankan eksistensi meski usianya tak lagi muda.

Sebut saja Ari Wibowo hingga Meriam Bellina yang sudah hits sejak tahun 90-an. Kerja keras mereka selama bertahun-tahun di industri hiburan tentu membuat kehidupan para selebriti era 90-an ini berkecukupan. Dari hasil jerih payahnya, nggak sedikit yang kemudian membangun hunian mewah untuk tempat beristirahat keluarga.

Berbagai konsep diusung, dari mulai minimalis, artistik hingga elegan dengan ditunjang fasilitas komplet. Tentu hal tersebut membuat para seleb dan keluarganya betah lama-lama tinggal di rumah, nih.

Nah, penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/12), potret rumah seleb 90-an.

1. Didominasi berwarna putih, krem, dan cokelat, suasana rumah Ari Wibowo terasa begitu nyaman di setiap sudutnya. Menariknya, kamar mandi di rumah Air Wibowo, terlihat rak dengan berhiaskan tanaman. Bikin betah berlama-lama.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: YouTube/Hesti Purwadinata

2. Nuansa etnik begitu terasa saat melihat hunian Anjasmara. Halaman rumah juga terasa rindang karena banyak pepohonan hijau. Tak sedikit warganet yang memuji suasana rumah Anjasmara yang sangat asri.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: Instagram/@anjasmara

3. Nuansa serba kayu terlihat di rumah milik Meriam Bellina. Ruang makan jadi ruangan ternyaman untuk berkumpul dengan teman-teman.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: Instagram/@bellinamer

4. Selain luas, rumah Marini Zumarnis ini juga begitu komplet fasilitasnya. Terdapat kolam renang yang berukuran cukup luas, terlihat begitu nyaman.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: YouTube/VRL Bramasta

5. Nuansa artistik terlihat dari rumah Tamara Bleszynski di Bali. Menggunakan kayu sebagai materialnya, rumah Tamara pun semakin mirip dengan villa. Semakin nyaman dengan kolam renang yang cukup luas.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

6. Terlihat ruang keluarga rumah Bella Saphira yang begitu luas dan sangat tertata. Menariknya, setiap sudut ruangan terdapat berbagai bunga yang ditata dengan rapi dan indah.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: Instagram/@diandra84sb_ & Instagram/@toddch

7. Rumah Maudy Koesnaedi ini terlihat begitu minimalis. Ia pun membangun lapangan basket di halaman belakangnya.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

8. Tak banyak perabotan yang terlihat di rumah milik Nafa Urbach. Di bagian belakang rumah, terdapat kolam renang serta dedaunan yang menambah nuansa asri.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

9. Istri dari Ferry Maryadi, Deswita Maharani mengonsep rumahnya dengan nuansa warna krem. Hal ini terlihat dari kamar miliknya dan dapurnya.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: Instagram/@kangferrymaryadi & Instagram/@deswitamaharani80

10. Kesan mewah dan elegan langsung terpancar dari bagian luar rumah Diah Permatasari. Ruang makan milik seleb 90-an ini pun begitu luas dengan fokus warna gold.

rumah seleb 90an © Instagram

foto: Instagram/@dps_diahpermatasari