Brilio.net - Karier cemerlang yang sudah didapat para selebriti biasanya tercermin pada penampakan rumah yang sedang ditinggalinya saat ini. Selain identik dengan hunian megah dan mewah, lokasi rumah milik para artis pada umumnya juga terletak di kawasan-kawasan elit Jakarta yang terkenal mahal.

Meski begitu, tak semua selebriti sukses di dunia hiburan adalah warga asli dari Jakarta. Kebanyakan dari mereka harus meninggalkan keluarga di kampung halamannya demi mengadu nasib ke Ibu Kota.

Mendulang rupiah di Ibu Kota tidak menjadikan para artis ini lupa akan kampung halamannya. Beberapa dari mereka justru dengan percaya diri menampilkan rumah lamanya sebelum menjadi terkenal seperti sekarang. Bahkan beberapa di antaranya juga ada yang merenovasi rumah lamanya di kampung halaman untuk menjadi hunian yang lebih layak dan nyaman.

Seperti sejumlah penyanyi pria berikut ini misalnya, yang tetap tidak melupakan tempat tinggal di kampung halaman. Penasaran seperti apa rumah mereka di kampung halaman? Simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/6).