Brilio.net - Sejumlah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol sukses menapaki karier di belantika musik Tanah Air. Bahkan banyak sekali jebolannya yang cukup eksis di dunia tarik suara berkat lagu-lagu hits dan suara merdunya.

Dapat dikatakan Indonesian Idol telah melahirkan banyak sekali penyanyi bertalenta. Sejak dihelat pertama kali pada 2004 lalu, ajang pencarian bakat hits ini terhitung sudah bertahan selama sebelas musim lamanya.

Sukses sebagai penyanyi kondang, nggak heran jika segala sesuatu mengenai para penyanyi jebolan Indonesian Idol kerap curi perhatian. Salah satu yang juga cukup bikin penasaran adalah rumah atau hunian mereka.

Berikut telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret rumah 10 penyanyi jebolan Indonesian Idol pada Selasa (15/6).

1. Judika.

rumah 10 jebolan Idol © YouTube & Instagram

foto: Instagram/@dumariris & YouTube/Judika Official.

Rumah Judika tampaknya punya halaman depan yang luas. Interiornya menampilkan kesan mewah dan elegan dengan deretan botol sebagai pajangan. Di lantai satu terdiri dari beberapa area seperti ruang tamu, ruang makan, dapur dan tempat bermain. Ada pula alat musik piano di sana.

2. Gisella Anastasia.

rumah 10 jebolan Idol © YouTube

foto: YouTube/ITIKK Family & KUY Entertainment

Gisel punya kamar bergaya Skandinavia, setiap sudut ruangan terasa hangat dan nyaman. Terdapat ruangan tempat menyimpan penghargaan serta koleksi mainan Gempi. Penampakan walk in closet di kamar pribadi Gisel tampak luas dan rapi. Gisel juga punya rumah kucing yang dilengkapi AC lho.

3. Brisia Jodie.

rumah 10 jebolan Idol © YouTube & Instagram

foto: YouTube/Atta Halilintar & Instagram/@brisiajodie96

Brisia Jodie punya rumah bergaya minimalis modern. Di salah satu sudut ruangan, tampak lemari kaca sebagai tempat koleksi piala penghargaan yang telah diraihnya. Kamar Jodie dilengkapi dengan kamar mandi lengkap dengan bathtub dan shower. Jodie juga memajang berbagai koleksi foto dengan orang-orang terdekat di rumahnya.

4. Kunto Aji.

rumah 10 jebolan Idol © Instagram

foto: Instagram/@kuntoajiw

Suasana area luar rumah Kunto Aji tampak asri dengan taman. Interiornya didominasi warna netral seperti putih dan coklat. Penempatan pot tanaman di berbagai sisi juga membuat suasana rumah pelantun lagu Terlalu Lama Sendiri ini terasa adem. Area living roomnya didesain kece dan cozy abis.

5. Rinni Wulandari.

rumah 10 jebolan Idol © Instagram

foto: Instagram/@rinni_w

Ruang makan di rumah Rinni Wulandari tak diberi sekat sehingga memberikan kesan luas. Kamar tidurnya tampak nyaman dan indah dengan nuansa abu biru. Ada pula walk in closet untuk menyimpan baju-baju, koper, serta tas. Punya suami yang juga seorang musisi, rumah ini juga dilengkapi studio musik.

6. Winda Viska.

rumah 10 jebolan Idol © Instagram

foto: Instagram/@windaviska

Eksterior rumah Winda Viska tampak cantik dengan sentuhan batu alam. Pemilihan warna-warna soft turut terpancar di interior rumah Winda yang membuatnya tampak cozy.

7. Ghea Indrawari.

rumah 10 jebolan Idol © YouTube & Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari & YouTube/Arafah Rianti

Banyaknya pot tanaman sukses bikin rumah Ghea tampak adem. Sudut ruangannya pun tampak cantik dan keren buat foto-foto. Sebagai fans BTS, Ghea juga punya boneka RJ berukuran besar di kamarnya. Sedangkan area dapur tampak luas dengan kabinet berwarna coklat dan putih.

8. Dirly.

rumah 10 jebolan Idol © Instagram

foto: Instagram/@dearly_dave & @nolatyaz

Dirly punya hunian yang tampak adem dan asri banget nih. Halamannya tampak luas hingga kerap jadi tempat foto-foto bareng buah hati. Sedangkan kamarnya curi perhatian dengan banyaknya koleksi buku.

9. Delon Thamrin.

rumah 10 jebolan Idol © Instagram

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

Selanjutnya ada rumah Delon Thamrin. Delon punya rumah yang tampak elegan dengan dominasi warna putih dan krem.

10. Vidi Aldiano.

rumah 10 jebolan Idol © YouTube

foto: YouTube/Febby Rastanty

Vidi Aldiano dulunya pernah ikut audisi Indonesian Idol lho. Kini jadi penyanyi hits, Vidi punya rumah yang indah banget. Penampakan tempat makan Vidi Aldiano menggunakan meja marmer berwarna abu-abu. Untuk ruang tamu, Vidi memilih furniture serba hitam. Vidi Aldiano juga membuat kantor di rumah untuk tim management-nya. Kamar Vidi yang didesain selama kurang lebih tiga bulan ini cozy abis dengan warna-warna kalem.