Brilio.net - Sinetron Dunia Terbalik masih menjadi tontonan favorit bagi penggemarnya. Tayangan bergenre drama komedi ini mengangkat kisah tentang para suami yang ditinggal istri merantau ke luar negeri sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW). Selagi istri merantau, para suami ini harus mengurus anak dan urusan rumah tangga.

Tak sekadar tayangan semata, Dunia Terbalik juga berhasil menyabet sederet penghargaan. Seperti Program Drama Terpopuler di Indonesia Television Awards 2017, Serial Televisi Terpuji di Festival Film Bandung, dan berhasil memperoleh kategori Drama Seri di Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2017.

Kesuksesan pemerannya dalam melakoni akting di sinetron Dunia Terbalik pun membuat nama mereka makin dikenal publik. Sebut saja, Natalie Sarah, Agus Kuncoro, Mieke Amalia, dan beberapa lainnya.

Hal tersebut membuat kehidupan pribadi mereka tak lepas dari sorotan publik. Jika di sinetron mereka tinggal di lingkungan rumah yang sederhana, nyatanya para pemain sinetron ini justru memiliki hunian mewah lho. Kira-kira seperti apa potret rumah para pemain Dunia Terbalik?

Yuk simak rangkuman brilio.net yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (24/9)

1. Berperan sebagai Zaenab, Natalie Sarah memiliki rumah dengan konsep elegan. Ia mendekorasi rumahnya dengan gaya American Classic, di mana perabotan dan cat temboknya kental dengan nuansa putih.

foto: Instagram/@natalie_sarahs

2. Rumah Mieke Amalia si tokoh Yoyoh nggak kalah menarik. Istri dari Tora Sudiro ini mendekorasi dapurnya dengan nuansa kayu. Tak hanya itu, halaman belakang yang asri dengan kolam ikan dan pepohonan pun membuat rumahnya makin nyaman dihuni.

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

3. Pemeran Kokom, Ryana Dea juga memiliki rumah yang nyaman banget nih. Ia mendesain rumahnya yang luas dengan dekorasi serba putih. Warna ini rupanya dipilih Ryana untuk membuat keluarga kecilnya makin betah di rumah.

foto: Instagram/@ryana_dea

4. Nggak berbeda jauh, dekorasi putih juga terlihat di rumah Felicya Angelista pemeran Tuti di Dunia Terbalik. Untuk perabotan di rumahnya, ia memilih tiga warna khusus yakni putih, cokelat, dan abu-abu.

foto: YouTube/Felicya Angellista & Instagram/@felicyangelista_

5. Potret rumah Agus Kuncoro, pemeran Akum ini juga nyaman banget lho dengan memadukan konsep eco living dan industrial. Di dapurnya yang bernuansa coklat ini, ia memiliki mesin penggiling kopi pribadi.

foto: Instagram/@aguskuncoroadi

 

2 dari 2 halaman

 

6. Rosnita Putri pemeran Entin ini mempunyai rumah dengan aksesori bernuansa cokelat yang tampak manis. Bikin makin betah di rumah deh kalau gini.

foto: Instagram/@rosnitaputri

7. Perankan tokoh Febri yang tak lain anak dari Akum, Yafi Tessa Zahara Febriana memiliki rumah dengan konsep minimalis. Ia juga mendekorasi setiap sudutnya dengan gaya modern.

foto: Instagram/@yafitesa308

8. Berbeda dari yang lain, Bambang Chandra atau Benk Benk si tokoh Idoy memilih konsep serba hitam untuk huniannya. Bisa dijadikan inspirasi untuk mendekorasi rumah nih.

foto: Instagram/@b_benkbenk

9. Selain koleksi barang-barang dan kendaraan pribadi yang mewah, aktor senior Mandra ini juga memiliki hunian yang begitu luas dan nyaman. Huniannya begitu asri dengan banyaknya pepohonan.

foto: Instagram/@mandra_ys & Merdeka.com

10. Pemeran dokter Clara tengah berbahagia menunjukkan rumah barunya. Rumah yang kini masih dalam tahap penyelesaian akhir tersebut, juga dilengkapi banyak fasilitas, seperti kolam renang hingga ruang studio.

foto: YouTube/Jeje & Nanas Channel