Brilio.net - Para pencinta sinetron dan FTV, khususnya era 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan tayangan kisah romantis di Indosiar. FTV dan sinetron yang dibintangi sederet aktor dan aktris muda, terdiri dari Imel Putri Cahyati, Afdhal Yusman, Penty Nur Afiani, Choky Adriano, Temmy Rahadi, dan masih banyak lagi lainnya.

FTV dan sinetron yang mereka bintangi kala itu sempat booming pada masanya. Bukan tanpa alasan, selain karena ceritanya yang seru, ada keunikan tersendiri, yakni nyanyian dan jogetan bak film India. Gaya dan nuansa yang disuguhkan pun tak jauh beda dari nuansa film negara asal Shahrukh Khan itu.

Sayangnya saat ini FTV dan sinetron model itu tak ada lagi episode baru. Kini sebatas tayangan ulang saja yang kerap muncul di TV. Kendati tak ada lagi di laya kaca, para penggemar setia para aktor dan aktrisnya tetap banyak lho. Masyarakat pun dibuat rindu oleh penampilan mereka.

Dari sekian banyak pemeran yang dulunya eksis di FTV dan sinetron, ada yang saat ini masih di dunia hiburan. Tapi ada yang lebih fokus pada keluarga. Walaupun demikian, mereka tak pernah absen berbagi kabar kepada penggemar melalui Instagram. Pasalnya deretan artis langganan FTV kerap membagikan momen saat mereka di rumah masing-masing.

Nah seperti apa sih potret rumah dari Imel, Temmy, Afdhal, dan rekan-rekannya itu? Yuk intip deretan penampakann rumah mereka, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (12/4).

1. Temmy Rahadi punya rumah dengan gaya unik. Dari luar terlihat serba putih, tapi di dalamnya berdesain klasik.

foto: Instagram/@temmyrahadi99

2. Penti Nur Afiano dan suami punya hunian minimalis dan sederhana. Ada aksesori ban juga di salah satu ruangannya.

foto: Instagram/@pentypenk

2 dari 3 halaman

3. Afdhal Yusman memiliki rumah yang terbilang elegan dan rapi. Penataan ruangan modern dan kekinian.

foto: Instagram/@afdhal_yusman

4. Choky Andriano dan keluarga tinggal di rumah nuansa putih. 

foto: Instagram/@icha_andri

5. Rumah Errina Gracesita Dharmawan bergaya minimalis. Di ruang tamu mengusung warna cokelat. Sedangkan kamarnya cukup menarik perhatian, ada deretan boneka lucu berjejer.

foto: Instagram/@erringracesita

6. Rumah Ahmad Affandy serba putih, tampak sedikit klasik tapi elegan.

foto: Instagram/@alessia89cestaro ; Instagram/@fandyruby

3 dari 3 halaman

7. Arif Rahman tinggal di sebuah rumah terkesan mewah bak rumah di sinetron.

foto: Instagram/@arifrahman_official

8. Ratu Anissa dan keluarga memiliki hunian yang cukup asri. Ada banyak pohon rindang di samping rumah.

foto: Instagram/@queen.annisa

9. Lilis Suganda punya hunian minimalis model klasik.

foto: Instagram/@lilis_suganda

10. Imel Putri Cahyati dan sang putri tinggal di rumah luas. Pemilihan dan penataan perabotan cukup unik, seperti jam di rumah depan.

foto: Instagram/@imelpc