Brilio.net - Bagi kamu penggemar sinetron di era 2000-an, pasti tidak asing dengan salah satu sinetron yang berjudul Melati untuk Marvel. Sinetron Melati untuk Marvel berkisah mengenai seorang wanita karier yang bernama Melati, yang memiliki karakter tegas, mandiri, serta bertanggung jawab terhadap segala hal. Kemudian ia bertemu seorang pemuda bernama Marvel yang memiliki sifat kebalikan dari Melati. Marvel di dalam sinetron ini memiliki profesi sebagai seorang sopir taksi yang tidak memiliki arah untuk kehidupan masa depannya.

Sinetron yang tayang pada 2008 ini tidak hanya menyuguhkan cerita kisah cinta yang kuat, tapi juga akting para pemain yang jempolan mendalami setiap karakter. Nah, sinetron ini dibintangi oleh Rezky Aditya, Chelsea Olivia, Fendy chow, Donny Michael, Devi Permatasari, Ayudia Bing Slamet, Ryan Delon, dan Ridwan Ghani.

Empat belas tahun berlalu semenjak sinetron ini ditayangkan, pastinya kamu penasaran kan dengan kabar pemain Melati untuk Marvel? Yuk, intip potret romantis pemain sinetron Melati untuk Marvel dengan pasangan asli mereka, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/5).