Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air selalu disuguhkan tayangan baik sinetron maupun film yang kerap kali mencuri perhatian penontonnya. Bukan hanya karena jalan ceritanya yang menarik, namun juga didukung dengan kepiawaian para aktor dan aktris yang membintangi tayangan tersebut.

Bersamaan dengan itu, lahirlah deretan bintang yang mulai dikenal publik. Kendati setiap harinya selalu muncul bintang-bintang baru, rupanya hal itu nggak membuat pesona deretan seleb era 90-an lenyap begitu saja. Mereka berhasil mempertahankan eksistensi meski usianya tak lagi muda. Sebut saja Gunawan, Ari Wibowo hingga Adjie Pangestu yang sudah hits dari tahun 90-an.

Ditambah lagi paras mereka yang awet ganteng bikin penggemar tetap betah untuk mengikuti karya terbarunya. Tak hanya pesona sang aktor saja, namun kabar keluarganya juga tak lantas luput dari perhatian publik.

Menariknya, meskipun beberapa dari mereka jarang memamerkan pasangannya, namun hubungan mereka jarang diterpa kabar miring. Bersama sang istri, mereka pun begitu romantis dan bahagia.

Penasaran kan? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/10), berikut potret romantis 10 aktor 90-an dan istri yang jarang tersorot.


1. Sama-sama terkenal berkat aktingnya, Anjasmara menikah dengan Dian Nitami di tahun 1999. Mereka pun dikaruniai empat anak.

foto: Instagram/@anjasmara



2. Mengawali karier di dunia hiburan sejak 1994, Teuku Ryan masuk dalam jajaran aktor Tanah Air yang banyak membintangi judul sinetron. Pernah bercerai, Teuku Ryan dan Vira Yuniar memutuskan untuk rujuk dan kembali menjadi pasangan suami istri. Kini, Teuku Ryan dan Vira Yuniar pun masih awet membina biduk rumah tangga.

foto: Instagram/@virayuniar81



3. Keharmonisan keluarga Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini mencuri perhatian. Pasalnya, selama 25 tahun berumah tangga, pasangan ini begitu langgeng dan harmonis hingga kini.

foto: Instagram/@jeremythomas_jt



4. Kendati sosoknya cukup populer, kehidupan Adipura Prabahaswara jarang terekspos. Meski jauh dari sorotan, rumah tangga yang dibangun Adipura dan Ranee Dee begitu harmonis dan jauh dari gosip miring.

foto: Instagram/@adipura_24



5. Siapa sih, yang nggak tahu aktor senior satu ini? Gunawan Sudrajat berhasil memikat para penggemarnya dari dunia modeling hingga seni peran. Bukan hanya kariernya, kehidupan rumah tangga Gunawan juga tak lepas dari sorotan. Bersama sang istri, Sybilla Ernova Hartoto, pasangan yang menikah pada 2003 silam jarang terdengar gosip miring.

foto: Instagram/@gunawan_sudrajat_real



2 dari 2 halaman


6. Jauh dari gosip miring, Teddy Syah dan Rina Gunawan yang menikah di tahun 1999 justru semakin terlihat kompak. Kendati disibukkan dengan beragam aktivitas, namun pasangan ini selalu mesra.

foto: Instagram/@rinagunawan28



7. Pasangan yang menikah pada Juli 2006 ini tampak tak pernah terkena gosip miring. Keduanya pun terlihat semakin kompak dan romantis. 14 Tahun menikah Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini telah memiliki dua orang putra.

foto: Instagram/@ariwibowo_official



8. Kini Adjie Pangestu kembali membina hubungan rumah tangga, setelah sebelumnya mengalami kegagalan. Pada 2017 lalu, ia menikahi wanita bernama Novita Petria. Meski keduanya memiliki perbedaan usia 25 tahun, namun pasangan ini selalu tampil mesra.

foto: Instagram/@adjiepangestu



9. Kendati jarang mengumbar momen kebersamaan dengan sang suami, namun pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio jarang terdengar gosip miring. Pasangan yang telah berumah tangga sejak 2004 silam ini pun telah dikaruniai empat orang anak yang mulai beranjak dewasa.

foto: Instagram/@jihanprimus_fc



10. Last but not least, ada Ferry Salim yang tetap mesra dengan sang istri, Merry Prakasa. Biduk rumah tangga keduanya pun telah berjalan selama 25 tahun lamanya.

foto: Instagram/@ferrysal1m