Brilio.net - Kompetisi memasak MasterChef Indonesia hingga kini masih menjadi tontonan yang digandrungi. Saat ini pun acara MasterChef sudah memasuki season ke tujuh. Selain menyaksikan pada peserta yang memperebutkan gelar MasterChef selanjutnya, kehadiran para juri di acara tersebut juga tak kalah mencuri perhatian.

MasterChef season 7 digawangi oleh Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta. Namun pada season sebelumnya, Chef Degan serta Chef Marinka juga sempat mengisi posisi juri. Masing-masing juri MasterChef telah memberikan komentar dan kritikan yang membangun bagi para peserta.

Seperti yang diketahui, para juri MasterChef ini merupakan chef yang kompeten di bidangnya. Mereka juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Beberapa restoran mereka  cukup populer dan memiliki tempat yang Instagramable. Ada pula yang berada di luar negeri.

Penasaran seperti apa? Berikut potret restoran juri MasterChef Indonesia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/11).

1. Chef Renatta punya bisnis kuliner bernama Fedwell yang berada di daerah Senopati. Desain restoran ini tampak cozy dengan warna-warna pink dan putih layaknya flamingo.

Restoran juri MasterChef © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fedwelljkt

2. Selain punya resto Mangkokku bersama Kaesang Pangarep, Chef Arnold juga memiliki gelateria bernama Bebini Gelati di Surabaya. Desainnya pun tampak eye catching dengan warna monokrom.

Restoran juri MasterChef © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bebinigelati

3. Chef Vindex punya restoran bernama Kasih yang buka di Los Angeles. Ia ingin makanan Indonesia semakin dikenal di mancanegara.

Restoran juri MasterChef © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kasihdtla

4. Menyajikan makanan dengan cita rasa yang kuat, inilah potret restoran Letter D milik Chef Degan yang terletak di Jakarta Selatan.

Restoran juri MasterChef © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@deganseptoadji

5. Awal tahun lalu, Chef Juna meresmikan restoran terbarunya yakni GoGo Ramen yang berlokasi di Bintaro. Desain restorannya ini juga bernuansa ala warung ramen di Jepang lho.

Restoran juri MasterChef © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@_gogoramen

6. Terakhir ada restoran Mars Kitchen milik Chef Marinka. Restoran ini menyajikan menu makanan sehat yang tetap lezat.

Restoran juri MasterChef © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rinrinmarinka