Brilio.net - Memutuskan menjalani hidup berdua dalam bahtera rumah tangga tentu bukan hal mudah. Selain harus mempersiapkan diri lahir dan batin, setiap pasangan tentu akan disibukkan dengan berbagai hal menyambut pernikahan. Salah satunya pemotretan prewedding.

Hal ini juga dilakukan oleh sederet komedian Tanah Air. Kendati bukan hal wajib, namun mereka tak ingin melewatkan momen pemotretan bersama pasangan sebelum sah mengikat janji suci. Ya, sebab, pemotretan ini bukan hanya menjadi dekorasi saja, namun juga menjadi saksi perjalanan asmara dua pasang sejoli.

Mengusung berbagai konsep, mereka pun terlihat romantis dalam bidikan kamera. Jauh berbeda saat mereka ada tampil di layar kaca dengan guyonan kocak yang kerap membuat penonton tertawa.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (15/1), potret prewedding komedian Tanah Air.

1. Sebelum mengikat janji dalam momen sakral, Indah Permatasari dan Arie Kriting menjalani sesi prewedding. Tampak serasi mengenakan outfit abu-abu dan sepatu roda, pemotretan mereka terbilang unik karena mengambil lokasi di stadion.

potret prewedding komedian © Instagram

foto: Instagram/@imagenic

2. Di saat kebanyakan orang ingin terlihat romantis saat prewedding, Tretan Muslim dan Rynda Arkan justru memilih konsep yang tak biasa. Mengenakan sarung dan kaus kaki, pemotretan mereka benar-benar anti mainstream.

potret prewedding komedian © Instagram

foto: Instagram/@tretanmuslim

3. Prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza ini terbilang simpel dengan busana casual. Menariknya, pasangan ini mengajak hewan kesayangannya, kucing dalam pemotretan mereka.

potret prewedding komedian © Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

4. Pada pemotretan prewedding Sule dan Nathalie, pasangan ini tampil serasi dalam balutan busana modern-tradisional. Diketahui melalui channel YouTube Sule, keduanya melakukan pemotretan di sebuah hotel.

potret prewedding komedian © Instagram

foto: Instagram/@panjikomara

5. Komedian yang juga berprofesi sebagai presenter dan aktor, Edric Tjandra mengusung konsep simpel pada pemotretan prewedding dengan Venny. Kendati demikian, hasilnya terlihat sangat elegan.

potret prewedding komedian © Instagram

foto: kapanlagi.com

6. Beda dari biasanya, Uus dan Kartika mengusung konsep prewedding di lapangan sekolah. Pasangan ini pun tampil romantis dalam bidikan kamera.

potret prewedding komedian © Instagram

foto: Instagram/@bridestory

7. Priya Prayogha Pratama atau biasa dikenal dengan nama Babe Cabita tampil kocak dalam momen prewedding dengan Zulfati Indraloka. Mereka mengusung konsep memasak di dapur.

potret prewedding komedian © Instagram

foto: Instagram/@babecabiita

8. Nggak ketinggalan, komedian sekaligus aktor Abdurrahim Arsyad ini juga melangsungkan prewedding sebelum sah mengikat janji suci dengan Sindy Ridho Asta Sumartono. Pasangan ini tampil serasi dalam balutan busana abu-abu.

potret prewedding komedian © Instagram

foto: Instagram/@abdurarsyad