Brilio.net - Ajang pencarian bakat D'Academy menjadi salah satu acara yang diminati banyak penggemar. Tayang perdana pada 2014, acara ini telah melahirkan bintang-bintang berbakat yang mewarnai industri musik Tanah Air. Di antaranya yakni Rizki Ridho, Evi Masamba, Reza Zakarya, Lesty Kejora, dan masih banyak nama lainnya.

Bukan hanya karakter suara mereka yang mencuri perhatian, kehidupan pribadi mereka tak jarang juga jadi sorotan. Para penyanyi bersuara emas itu kerap menunjukkan kebersamaan dengan pasangan masing-masing.

Sebelum memutuskan menjalani hidup berdua dengan pasangan, mereka juga menjalani pemotretan prewedding, nih. Kendati bukan hal wajib, pemotretan prewedding dapat menjadi saksi perjalanan cinta setiap pasangan sebelum sah mengikat janji suci. Demi memberikan kesan yang indah, jebolan D'Academy ini mengusung berbagai tema dalam pemotretannya.

Penasaran, kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/12), potret prewedding jebolan D'Academy dalam berbagai tema.

1. Memilih konsep outdoor di pantai, pemotretan prewedding Tria dan Ady Bima yang menikah pada Oktober 2019 lalu ini begitu romantis dengan saling bergandengan tangan.

prewedding jebolan d'academy  © Instagram

foto: Instagram/@da2_tria

2. Baru-baru ini Reza D'Academy dan Valda Alviana menjalani pemotretan prewedding. Mengusung tema Arabian style, Reza semakin terlihat gagah dan menawan. Begitupun dengan Valda yang cantik dengan makeup bergaya Timur Tengah.

prewedding jebolan d'academy  © Instagram

foto: Instagram/@reza_zakarya_daa

3. Menggandeng fotografer Randilagimoto, Rafly dan Ega Noviantika melakukan pemotretan dengan nuansa outdoor. Pasangan ini tampil begitu manis dalam pemotretan di bawah air terjun.

prewedding jebolan d'academy  © Instagram

foto: Instagram/@dewa_adamdewa

4. Evi Masamba dan Arif Hajrianto melakukan pemotretan prewedding di studio milik Phiutografia Studio, yang berlokasi di Makassar. Pasangan ini tampil serasi dalam balutan busana batik.

prewedding jebolan d'academy  © Instagram

foto: Instagram/@phiutografiastudio

5. Sebelum menikah, Dona D'Academy dan Ujang juga menjalani pemotretan prewedding. Mereka memilih konsep indoor di studio. Dona begitu menawan dalam balutan gaun berwarna merah.

prewedding jebolan d'academy  © Instagram

foto: Instagram/@donaladyrocker

6. Endah D'Academy tampil serasi dengan pasangannya saat pemotretan prewedding. Saat Endah mengenakan gaun, sang pasangan mengenakan jas rapi. Mereka memilih konsep outdoor dalam momen tak terlupakan ini.

prewedding jebolan d'academy  © Instagram

foto: Instagram/@endah_mentil_da2

7. Momen pernikahan Rafi dengan pasangannya, Fitri sempat menghebohkan. Pasalnya, Rafi terlibat cinta lokasi dengan kru televisi di ajang pencarian bakat D'Academy. Pasangan ini pun terlihat romantis dengan motor vespa.

prewedding jebolan d'academy  © Instagram

foto: Instagram/@rafi_gimbal