Brilio.net - Artis pendatang baru Nita Gunawan beberapa waktu belakangan ini jadi sorotan. Hal ini bermula dari isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Namun, baik Raffi maupun Nita mengklarifikasi secara tegas bahwa isu yang beredar tersebut hanya gosip belaka.

Terlepas dari hal tersebut, Nita turut mencuri perhatian lewat penampilannya. Paras cantiknya sukses membuat banyak orang kagum. Seperti yang terlihat saat Nita membagikan potret perubahannya saat masih kecil hingga kini di laman Instagram.

Foto masa kecil yang diambil dari ijazah sekolah tersebut memperlihatkan potret Nita dalam latar hitam putih. Dengan rambut pendek belah samping, Nita tampak manis berdandan natural tanpa polesan makeup. Ia pun memasang wajah jutek di depan kamera.

potret perubahan nita gunawan kecil hingga kini © instagram

foto: Instagram/@nitagunawan09

"Ya gitu deh… Foto masa kecil aku. Wajahku tuh lugu tau. Hidungnya dari kecil emang udah gitu," tulis Nita.

Pada foto selanjutnya, Nita tampil elegan dengan busana serba hitam dan membiarkan rambut panjangnya terurai. Tak lupa, ia memakai aksesori di bagian leher untuk menunjang penampilannya.

potret perubahan nita gunawan kecil hingga kini © instagram

foto: Instagram/@nitagunawan09

Perubahan potretnya dari kecil hingga kini pun menuai pujian dari warganet. Selain banyak yang menyebut paras cantiknya mirip dengan Agnez Mo, tak sedikit memuji penampilannya yang tak banyak berubah. Terutama, alisnya yang sudah tebal sejak dulu.

"Dari jaman kecil udah cantik sampai sekarang," sebut @aryantriiswara.

"Alisnya olala asli ternyata," kata akun @adhi_curry.

"Ga bnyk berubah dari kecil, alisnya uwuwuwu," kata @ganjelanlemari.

"Wajah belum kenal dandan.. Dah keliatan cantik juteknya , " sebut akun gerrynuzli25.

"Kecilnya mirip agnes gak ya, tulis, "tulis akun galuh.dwi.p.

"Lugu banget nit, " sebut akun didhy.j99.