Brilio.net - Meski beda negara, bukan berarti jadi penghalang bagi para selebriti untuk menjalin hubungan sebagai sepasang sahabat. Meski memiliki bahasa dan budaya yang beda, nyatanya hal tersebut nggak jadi penghalang buat hubungan pertemanan mereka.

Seperti persahabatan para seleb Indonesia dan idol K-Pop ini nih. Sama-sama bekerja di dunia hiburan menjadi pintu terbukanya persahabatan mereka. Ada yang berawal dari project duet bareng, tapi ada juga juga lho yang memang menjalin persahabatan karena rasa kagum satu sama lain.

Saking dekatnya, hubungan persahabatan seleb Indonesia dan idol K-Pop ini sudah seperti saudara. Nggak jarang, kedekatan mereka justru bikin para K-Popers di Tanah Air iri. Gimana nggak, interaksi yang mereka tunjukkan di media sosial tuh layaknya sahabat karib.

Penasaran kan, seperti apa potret persahabatan seleb Indonesia dan idol K-Pop yang sudah seperti saudara? Yuk intip potret persahabatan enam seleb Indonesia dan idol K-Pop seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/3).

1. Meski baru bertemu beberapa kali, namun kedekatan Siwon dan Raffi Ahmad sudah kayak saudara. Siwon saja sampai main ke rumah Raffi lho.

Loading...

Persahabatan seleb Indonesia & Korea Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Persahabatan Agnez Mo dan Eric Nam juga nggak kalah erat nih. Saking dekatnya mereka sudah kayak saudara.

Persahabatan seleb Indonesia & Korea Instagram

foto: Instagram/@therealericnam

3. Berawal dari saling kagum dengan karya masing-masing, Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK jadi sahabatan nih.

Persahabatan seleb Indonesia & Korea Instagram

foto: Instagram/@nikizefanya

4. Nggak banyak yang tahu, kalau Boy William dan Hyoyeon SNSD ternyata temenan baik nih. Mereka menunjukkan keakraban dengan makan dan minum bareng.

Persahabatan seleb Indonesia & Korea Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

5. Berawal dari duet bareng, persahabatan antara Stephanie Poetri dan Jackson Wang mulai terjalin.

Persahabatan seleb Indonesia & Korea Instagram

foto: Instagram/@stephaniepoetri

6. Persahabatan antara Raline Shah dan Seungri nggak perlu diragukan lagi deh. Akrab banget kayak saudara.

Persahabatan seleb Indonesia & Korea Instagram

foto: Instagram/@ralineshah

RECOMMENDED BY EDITOR