Brilio.net - Acara musik Dahsyat menjadi salah satu program televisi yang menjadi favorit masyarakat Tanah Air. Menyajikan bintang tamu musisi serta penyanyi ternama, acara ini dipandu oleh sejumlah host ternama.

Mulai dari Raffi Ahmad, Ayu Dewi, hingga Jessica Iskandar menjadi deretan artis yang memandu acara ini. Beberapa host Dahsyat saat ini diketahui telah menikah dengan pujaan hatinya. Pernikahan mereka pun berlangsung dengan berbagai adat yang diusung.

Penasaran bagaimana potret pernikahan para host Dahsyat? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (31/10).

1. Denny Cagur

pernikahan host Dahsyat © berbagai sumber

foto: Instagram/@shantydenny

Denny Cagur menikah dengan sang istri, Shanty pada 2006 silam. Keduanya pun melangsungkan pernikahan dengan adat Sunda.

2. Uya Kuya

pernikahan host Dahsyat © berbagai sumber

foto: Instagram/@astridkuya

Pasangan selebriti Uya kuya dan Astrid menikah pada 17 Mei 2003. Berbeda dengan pasangan artis lainnya yang mengenakan baju adat daerah, pasangan Uya Kuya dan Astrid memiliki penampilan unik di hari pernikahannya. Uya dan Astrid nampak mengenakan jas dan gaun putih serta rambut pirang yang membuat penampilan mereka sedikit nyentrik.

3. Ayu Dewi

pernikahan host Dahsyat © berbagai sumber

foto: YouTube/MrsAyuDewi

Menikah dengan Regi Datau pada 2012 silam, pasangan ini tampil dengan dua busana adat yang berbeda. Di momen akad nikah, keduanya tampil serasi dalam balutan adat Jawa dengan nuansa ungu. Sementara saat pesta pernikahan, keduanya memilih memakai pakaian adat Gorontalo.

4. Raffi Ahmad

pernikahan host Dahsyat © berbagai sumber

foto: Liputan6.coom dan fimela.com

Menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu, Raffi Ahmad melangsungkan pernikahan dengan mengusung dua adat. Yakni adat Jawa dengan Raffi tampil dengan adat Solo basahan, sedangkan Nagita mengenakan dodot atau kemben dari kain batik dan adat Sunda.

5. Dede Sunandar

pernikahan host Dahsyat © berbagai sumber

foto: Instagram/@dede_sunandar

Dede Sunandar resmi menikah dengan sang istri, Karen Hertatum pada 21 Oktober 2014 silam. Begini potret sederhana pernikahan keduanya.

6. Syahnaz

pernikahan host Dahsyat © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda resmi mengikat janji suci pada 21 April 2018. Keduanya melangsungkan pernikahan di Lembang, Bandung dengan mengusung konsep outdoor dengan adat Sunda.

7. Jessica Iskandar

pernikahan host Dahsyat © berbagai sumber

foto: Instagram/@axioo

Tepat pada 22 Oktober kemarin Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah. Acara pernikahan ini digelar secara tertutup di Ayana Midplaza, Jakarta dan hanya dihadiri oleh keluarga inti. Acara sakral tersebut berlangsung khidmat dengan sederet rangkaian acara pemberkatan kudus. Pernikahan Jessica Iskandar terlihat anggun menggunakan gaun berwarna putih, sedangkan Vincent tampak gagah dengan setelan jas berwarna biru muda.