Brilio.net - Wajah jadi salah satu aset penting bagi para selebriti. Karena itulah, banyak treatment kecantikan yang dilakukan oleh para seleb untuk menjaga penampilan. Hal serupa juga disadari oleh Amanda Manopo. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini rajin melakukan berbagai perawatan. Klinik kecantikan langganan Amanda Manopo pun membeberkan perawatan yang dipilih oleh sang aktris.

Rupanya, Amanda Manopo rutin menjalani treatment bernama Mochi Infus. Perawatan kecantikan ini fokus untuk memperbaiki kulit wajah dan seluruh tubuh.

Fungsi dari Mochi Infus sendiri adalah membantu pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lembap dan kenyal. Ada pula kanduangan stemcell nya berfungsi sebagai anti-aging yang mengembalikan keremajaan kulit.

Dilansir brilio.net dari akun @klinikdermaprojakarta pada Selasa (16/11) terlihat jelas perubahan kulit wajah Amanda Manopo yang kian plump dan glowing.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Wajah Amanda Manopo sebelum dan sesudah perawatan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@klinikdermaprojakarta

Diketahui, Amanda Manopo harus rutin melakukan Mochi Infus ini dalam dua tahap dengan jeda waktu 7-10 hari. Hasilnya baru akan terlihat setelah 1-3 hari dari waktu perawatan dan secara bertahap akan semakin maksimal setelah 1 bulan. Untuk 2 kali infus, Amanda Manopo harus merogoh kocek Rp 45 juta.

Sejumlah warganet pun ramai mengomentari postingan tersebut. Tak sedikit yang mengaku takjub dengan hasil perawataan wajah Amanda Manopo.

"Hasilya gila ya, luar biasa, ada harga ada rupa," komentar akun @dewinuraprilia14.

"Yaampun pantesan amanda cantik bgt," puji akun @adeliagiopany.

"Ga perlu di efek paris lg ini mah," imbuh akun @belut_erbong.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR