Brilio.net - Kamu pasti kerap mendengar ungkapan bahwa manusia punya tujuh kembaran di dunia. Percaya atau tidak, namun fenomena tersebut seringkali terjadi di dunia nyata.

Memiliki wajah yang mirip dengan orang lain tentu saja menjadi perhatian orang. Apalagi bila wajah tersebut mirip dengan tokoh terkenal seperti seleb.

Yap, peristiwa kemiripan seseorang dengan artis Tanah Air sering banget terjadi. Ditambah penggunaan media sosial yang sangat masif, membuat siapapun yang mirip dengan artis bisa viral.

Seperti sosok tukang bakso berikut. Seorang pemuda yang sedang berjualan bakso tengah viral di Tiktok.

Pria yang sedang menjajakan dagangannya itu terlihat mirip sekali dengan seleb ternama, Raffi Ahmad.

Sosoknya terekam oleh seorang penggunaan TikTok @daniaawly_ pada Minggu (1/11). Dalam video tersebut seorang wanita sedang merekam dirinya saat hendak membeli bakso ikan.

Dia menuliskan dalam videonya alasan beli bakso bukan karena lagi pengin, melainkan karena tukang jualannya yang ganteng. Saat kamera memperlihatkan sosok penjual tersebut, sekilas memang terlihat seperti Raffi Ahmad.

Video itupun langsung mencuri perhatian warganet. Mereka mengatakan bahwa tukang bakso itu mirip dengan Raffi Ahmad.

@daniaawly_

Mau part2 pas temen gua gombalin abangnya ga ?

original sound - Hilduttttttttttttt

"mirip raffi ahmad," ujar @freankk_

"Lah pas pertama liat kek raffi ahmad jaman dulu," imbuh @fwtamd_.

"Tuhkan kirain gua doang yang mikir mirip Raffi Ahmad," tambah @taesungsuh.

Video ini sudah ditonton lebih dari 2,5 juta dan di-likes lebih dari 350 pengguna TikTok. Gimana menurut kamu, mirip sama Raffi Ahmad nggak?