Brilio.net - Anushka Sharma dan Virat Kohli, belum lama ini dianugerahi buah hati pertamanya, yang lahir pada 11 Januari 2021. Kabar bahagia tersebut, mereka unggah melalui akun Instagram-nya. Usai 3 tahun menikah, keduanya kini merasakan menjadi orang tua baru. Bayi perempuan dari lawan main Salman Khan di film Sultan (2016) itu pun diberi nama Vamika.

Baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Anushka Sharma memamerkan penampilan terbarunya usai melahirkan. Unggahan foto tersebut merupakan foto selfie pertama Anushka Sharma setelah melahirkan. Ya, tepat 1 bulan melahirkan, tubuh Anushka Sharma terlihat kembali ramping. Tampak jelas perubahan bentuk fisik dari perempuan kelahiran 1 Mei 1988 ini.

"Aksesori favorit saat ini - Kain sendawa!," tulis Anushka Sharma seperti dikutip brilio.net dari akun @anushkasharma, Rabu (10/2).

Potret penampilan Anushka Sharma usai melahirkan instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anushkasharma

Loading...

Potret penampilan terbaru Anushka Sharma ini pun sukses bikin warganet salah fokus. Pasalnya penambahan berat badan bagi ibu hamil dan usai melahirkan tentunya menjadi hal yang normal. Namun, Anushka Sharma

terlihat memeroleh kembali penampilan idealnya hanya dalam hitungan minggu.

Unggahan foto tersebut kemudian dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit di antara mereka yang memuji penampilan terbaru Anushka Sharma usai melahirkan.

"Kembali dalam kondisi sangat ideal dalam waktu singkat @anushkasharma kamu adalah bintang rock sejati kehidupan," tulis akun @eefa_shrof

"Bagaimana kamu bisa menurunkan berat badan begitu cepat!! MashaAllah," kata akun @sabnam_faria

"Ya ampun, kamu begitu cepat bugar, aku bahkan tidak bisa," ujar akun @vrithika.pattapu

"mommy goals," timpal akun @drcharvy

"Bagaimana kamu kurus? Maksud saya bagaimana caranya?" pungkas akun @nehakumar04

"Betapa cantiknya mom ufff," komentar akun @i.x_7865

RECOMMENDED BY EDITOR