Brilio.net - Anak adalah karunia yang luar biasa bagi setiap orang tua. Mendidik anak bukan hal yang mudah, karena perlu kesabaran, ketulusan, serta kasih sayang supaya anak dapat memahami. Tentunya, harapan orang tua sangat besar kepada anaknya, karena suatu saat anak dapat mengangkat derajat orang tua.

Pastinya juga setiap anak memiliki kemampuan serta bakat yang berbeda, dengan hal ini orang tua juga memberikan pendidikan yang layak untuk anaknya. Di sekolah, anak-anak tentunya akan dibimbing dan dididik dengan baik. Dengan harapan dapat membanggakan nama sekolah dan keluarga.

Momen pengambilan nilai rapor menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua, untuk melihat hasil anaknya selama menempuh pendidikan. Tidak hanya nilai mereka yang tinggi, namun juga nyaris sempurna dalam setiap mata pelajaran.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio rangkum dari berbagai sumber, potret nilai rapor anak seleb, Rabu (26/1).

1. Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna

Potret nilai rapor 5 anak seleb © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Nadya Holscher

Rizwan Ardiansyah merupakan putra ketiga dari pasangan Sule dan mendiang Lina Jubaedah. Pada saat Nathalie mengambil rapor Rizwan di sekolah,Rizwan mendapatkan nilai Ujian Tengah Semester dengan rata-rata 82,04, jika dibandingkan tahun lalu Rizwan mengalami peningkatan.


2. Ferdinan Adriansyah Sutisna

Potret nilai rapor 5 anak seleb © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Nadya Holscher

Ferdinan atau yang kerap disampa dengan Ferdi ini merupakan anak dari pasangan komedian Sule dan mendiang Lina Jubaedah. Nilai Ferdi masih tergolong aman, dengan rata-rata 92.


3. Bertrand Peto Putra Onsu

Potret nilai rapor 5 anak seleb © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/The Onsu Family

Betrand Peto merupakan anak angkat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pada saat Sarwendah mengambil hasil pembelajaran Betrand selama di sekolah, terlihat nilai Betrand dalam mata pelajaran seni budaya dan olahraga nggak diragukan dan secara keseluruhan mendapatkan nilai rata-rata 86.

4. Devano Danendra

Potret nilai rapor 5 anak seleb © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@devdanendra

Devano Danendra, berhasil lulus dari sekolah menengah atas dengan nilai yang memuaskan. Terlihat pada kelompok A dan kelompok B, anak dari pedangdut Iis Dahlia ini mendapatkan nilai rata-rata 82,8 yang artinya nilai Devano diatas KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal).


5. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Potret nilai rapor 5 anak seleb © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Arsy Hermansyah, yang merupakan anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Baru-baru ini diunggah melalui akun YouTube The Hermansyah A6, Ashanty membagikan hasil rapor milik Arsy.

Nilai matematika Arsy diketahui 85, sementara nilai yang paling tinggi pada mata pelajaran Pendidikan Agama. Secara keseluruhan, nilai Arsy sangat bagus dengan nilai rata-rata 90.

Ashanty kaget dengan nilai matematika Arsy, karena di antara semua mata pelajaran nilai matematika Arsy perlu ditingkatkan. Ashanty memberikan semangat pada Arsy untuk belajar lebih giat lagi.