Brilio.net - Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan publik. Ibu tiga anak ini kembali melakukan sesi pemotretan yang memukau karena gaya dan kecantikannya. Salah satu yang terbaru adalah potret bersama anjing yang baru diunggah di akun Instagram pribadinya.

Namun kali ini sorotan bukan hanya tertuju pada gaya memukau dari menantu keluarga Bakrie ini. Perhatian warganet kini malah tertuju pada anjing yang bersama Nia Ramadhani, karena harga anjing ini yang dinilai mahal.

nia dan anjing akita Instagram

-foto: Instagram/@ramdhaniabakrie

Istri dari Ardi Bakrie ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang sangat aktif mengunggah kegiatan di media sosial. Selain itu, saat ini Nia juga jadi salah satu artis yang lumayan sering mengunggah kegiatannya di media sosial.

Loading...

Nia memang terkenal senang berbagi tentang kehidupan rumah tangganya, hobi, atau ketika dia liburan keluarga, dan hampir semua bisa membuat heboh. Seperti kali ini, ketika dia mengunggah potret bersama seekor anjing yang menjadi sorotan.

"THE LADY BOSS. proses photoshoot kali ini bs di liat di Channel youtube Riomotret ya guys," tulisnya Nia di Caption fotonya

Selain pemotretan yang Nia lakukan, harga anjing ada di samping Nia ini menjadi sorotan, karena ditaksir memiliki harga yang cukup mahal. Bagaimana tidak, bahkan ada warganet yang merasa harga anjing ini bikin gigit jari.

Dilansir brilio.net dari hewanpeli.com pada Rabu (9/9), diketahui jenis anjing yang berpose bersama Nia Ramadhani ini adalah anjing Akita. Anjing ini bukan anjing asli Indonesia, melainkan harus langsung diimpor dari Thailand, dan untuk memiliki anjing ini memerlukan biaya yang cukup besar.

Untuk seekor Akita murni yang diimpor langsung dari Thailand dan tidak terdaftar FCI, biaya yang harus dikeluarkan ditaksir sampai Rp 20 juta. Sedangkan, anak anjing Akita yang sudah melalui registrasi penuh ditaksir harganya sampai Rp 30 juta.

Tak sedikit warganet yang kaget dengan harga anjing Nia Ramadhani ini, dan merasa bahwa harga anjing tersebut sangat mahal. Dalam postingan tersebut beberapa warganet turut memberikan komentar.

"Wau Keren. Anjingnya pun keren ya Ras Akita. harga anjing nya saja puluhan juta," tulis akun @efraim_sitepoe.

"ku menangis membayangkan...," tulis akun refizasouvenir.

"kalau mengaung di malam jumat suara nya kaya serigala," tulis akun @capicorn16j.

"Whoa lady boss and Japanese Akita!," tulis akun @novinsta26.

RECOMMENDED BY EDITOR