Brilio.net - Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sejak kemarin hangat menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, dua sosok yang sangat terkenal di Tanah Air itu kedapatan mengonsumsi sabu bersama supirnya berinisial ZN.

Ketika Polres Metro Jakarta Pusat merilis kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat pasangan suami istri dan supirnya tersebut. Ketiga orang ini justru tidak hadir padahal sudah berstatus tersangka.

Alfa-nya ketiga tersangka ini membuat publik bertanya-tanya. Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, ketiga tersangka penyalahgunaan narkoba tersebut sedang menjalani tes rambut dan darah.

"Kan sudah saya bilang, mereka lagi cek darah," kata Yusri dilansir dari Liputan6.com, Jumat (9/7).

Baru-baru ini rekaman video yang memperlihatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, serta supirnya ZN, terlihat digiring keluar Polres Metro Jakpus. Busana yang dikenakan oleh pasangan ini nampak kompak dari atas sampai bawah.

nia ardi narkoba © 2021 berbagai sumber

foto: Liputan6.com/Ady Anugrahadi

Selain mengenakan baju tahanan berwarna merah, Ardi dan Nia sama-sama menggunakan celana panjang putih. Wajah mereka pun ditutupi menggunakan topi dan masker medis. Ketiga tersangka digiring dengan pengawalan ketat dari petugas menuju keluar gedung.

nia ardi narkoba © 2021 berbagai sumber


foto: Twitter/@istakilal

Ketiga tersangka tersebut berjalan berbaris menuju keluar gedung. Ardi yang berada di baris depan berjalan keluar. Nia Ramadhani juga tampak menenggelamkan wajahnya di balik topi bucket hitamnya. Sedangkan sang supir terlihat menutupi kepalanya dengan kupluk pada jaket.

nia ardi narkoba © 2021 berbagai sumber


foto: Twitter/@istakilal

Melansir dari Liputan6.com, Jumat (9/7), Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Yoga menerangkan bahwa Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie, beserta supirnya ZN dibawa dalam rangka pengembangan kasus.

"Betul mas (pengembangan kasus)," singkat Panji Yoga.