Brilio.net - Melahirkan tentu menjadi salah satu momen yang dinantikan bagi seorang ibu. Penantian panjang untuk menjadi orang tua terbayarkan dengan melihat sang buah hati lahir dengan sehat. Karena itu setelah melahirkan, akan ada perasaan lega dan bahagia yang luar biasa.

Sejumlah penyanyi Tanah Air berhasil melewati momen persalinan dengan lancar. Terbaru, ada Aurel Hermansyah yang melahirkan anaknya di tanggal cantik Selasa (22/2) kemarin melalui operasi caesar. Tak berselang lama usai melahirkan, Aurel membagikan potret kebahagiannya melalui laman Instagram.

Penampilan Aurel usai melahirkan pun menuai pujian. Diakui warganet bahwa penampilan para penyanyi usai melahirkan tetap terlihat cantik dan memancarkan aura keibuan meski tampil natural. Nggak percaya?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret natural penyanyi usai lahiran pada Rabu (23/2)

1. Melahirkan Zaline Raine Wyllie melalui operasi caesar, perasaan bahagia dirasakan Raisa dan Hamish Daud. Raisa tampil cantik meski tanpa polesan makeup.

potret natural penyanyi usai lahiran © instagram foto: Instagram/@zalinaraynewyllie12

2. Andien tampak memberikan senyuman lega usai melahirkan anak keduanya lewat water birth. Anaku Tarisma Jingga, buah hatinya lahir pada Mei 2020 lalu.

potret natural penyanyi usai lahiran © instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

3. Rinni Wulandari tampil simpel dengan wajah natural usai melahirkan anak pertamanya. Momen ini diambil di tahun 2018 lalu.

potret natural penyanyi usai lahiran © instagram

foto: Instagram/@nordkiano

4. Vicky Shu mengucap rasa syukur atas hadirnya baby Abimanyu di hidupnya. Dengan potret natural, terlihat Vicky Shu tak bisa menahan rasa harunya.

potret natural penyanyi usai lahiran © instagram

foto: Instagram/@faiza_aljufri

5. Sarwendah melahirkan putri di rumah sakit Singapura pada 2019 lalu. Usai melakukan persalinan secara caesar, paras Sarwendah tanpa makeup pun terlihat cantik.

potret natural penyanyi usai lahiran © instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

6. Usai melahirkan anak pertamanya, Aura Kasih tampak sudah bisa berpose nih. Potret naturalnya bikin terpesona.

potret natural penyanyi usai lahiran © instagram

foto: Instagram/@aurakasih

7. Memberikan senyuman lega usai melahirkan, Aurel Hermansyah terlihat glowing serta memancarkan aura keibuan meski tampil natural.

potret natural penyanyi usai lahiran © instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah