Brilio.net - Grup lawak Cagur terbentuk pada 1997 digawangi oleh Denny, Wendy dan Narji. Mereka bertiga berjuang dari awal hingga kini sudah menjadi artis terkenal. Grup Cagur memang kini sudah tidak ada lagi, karena setiap anggotanya memilih untuk bersolo karier.

Salah satu anggota Cagur yang cukup sering menjadi sorotan adalah Denny Cagur. Ia kini dikenal kaya raya dan hidup mewah. Bahkan fasilitas rumahnya saja berhasil membuat banyak orang melongo. Meski begitu Denny tak pernah melupakan masa lalu dan juga teman-temannya.

Baru-baru ini, Denny Cagur mengunggah potret lawas, dalam unggahan itu pun dia mengenang ketika grup Cagur pertama kali punya mobil.

Potret mobil pertama grup cagur Instagram

foto: Instagram/@dennycagur

Loading...

"Mobil pertama Cagur. Daihatsu Ceria," ujar Denny.

Tak hanya itu saja, Denny juga mengungkapkan bahwa mobil itu dibeli oleh grup Cagur bersama-sama. Mereka pun menggunakannya bersama-sama. Jika ada yang membutuhkan, mereka saling gantian menggunakan mobil berwarna merah tersebut.

"1 mobil buat bertiga, makenya gantian," ungkap Denny.

Dalam unggahannya Denny juga menceritakan, bahwa potret yang diunggahnya itu merupakan momen pernikahan sahabatnya, bernama Robin. Mobil merah itu dijadikan sebagai mobil pengantin dan Denny sendiri yang menyetirnya.

"Foto ini adalah moment waktu nikahan sahabat gue Robin, mobil pengantennya pake mobil ini. Gw yang nyupirin dari tempat akad ke rumahnya di cibubur ," pungkasnya.

Postingan Denny mendapatkan banyak apresiasi dari warganet. Mereka senang melihat bagaimana perjuangan grup Cagur dalam meraih kesuksesan. Hingga kini masing-masing anggotanya sudah hidup bahagia.

"sgt menginspirasi rasi kang @dennycagur yg selalu bersyukur rendah hati proud of you kang," kata @ferrysunarto.

"Hebat bang denny masih bisa inget sama sahabatnya walau uda kaya, ga kayak yg lain2, giliran susah bareng, giliran kaya lupa daratan, semoga tetap rendah hati bang denny ya ," ujar @jakartapropertystore.

"Ini yang dinamakan pejuang impian gaes salut buat kang @dennycagur," tulis @adnan_qb.

"Salut gw bng deni," timpal @franscisco86.

RECOMMENDED BY EDITOR