Brilio.net - Jodoh memang tak ada yang tahu, soal kapan dan dengan siapa akan berdampingan. Hal itu pula yang mungkin juga dirasakan oleh beberapa publik figur. Berbicara mengenai jodoh, ternyata ada sederet penyanyi yang melabuhkan hati pada pasangan berkebangsaan asing atau bule.

Demi menjaga kerukunan keluarga, ada yang rela meninggalkan Tanah Air lantas tinggal di luar negeri. Salah satunya adalah juara pertama Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama, yakni Siti Rahmawati. Siti KDI telah menikah dengan bule asal Turki bernama Cem Junet Perk sejak 2011.

Setelah menikah, Siti pun tinggal bersama keluarga di Turki. Biduk rumah tangga Siti di Turki pun terjalin harmonis dan jauh dari gosip miring. Di negara nan jauh itu Siti beserta keluarga juga tetap berkreasi dan menunjukkan potret bahagianya melalui akun Instagram.

Selain sang juara KDI 2004, masih ada deretan penyanyi yang mampu menaklukkan hati orang asing lho. Potret mesra mereka pun nggak kalah baper dibanding Siti KDI dan suami.

Penasaran seperti apa potret mesra mereka dengan pasangan bulenya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/11), berikut momen mesra para penyanyi Indonesia dan pasangan bulenya.


1. Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral sejak 2018. Hampir dua tahun menikah, biduk rumah tangga mereka pun sudah dikaruniai satu anak.

penyanyi dan pasangan bule © Instagram

foto: Instagram/@winstongomez



2. Mantan penyanyi dangdut, Cinta Penelope menikah ke-6 kalinya dengan seorang bule asal Turki.

penyanyi dan pasangan bule © Instagram

foto: Instagram/@princess_cinta_penelope



3. Menikah dengan bule Turki, Siti KDI kerap berbagi potret mesra dan kehangatan sama suami yang sukses bikin baper.

penyanyi dan pasangan bule © Instagram

foto: Instagram/@siti_perk



4. Jarang tampil di layar kaca, Shanty telah dipersunting pria asal Ekuador bernama Sebastian Paredes.

penyanyi dan pasangan bule © Instagram

foto: Instagram/@shantyparedes



5. Anggun C Sasmi menikah dengan Christian Kretschmar. Awalnya jarang mengekspos potret mesra, tapi kini ia tak sungkan berbagi momen bersama suami.

penyanyi dan pasangan bule © Instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta



6. Oppie Andaresta menikah dengan Kurt Kaler, pria berkebangsaan Amerika pada 2000 silam. Keluarganya selalu tampil kompak di berbagai momen.

penyanyi dan pasangan bule © Instagram

foto: Instagram/@oppieandaresta