Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal sosok imut Kiano Tiger Wong? Bayi mungil pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini sejak kecil sudah punya banyak penggemar. Sosoknya yang imut dengan pipinya yang tembem selalu mengundang banyak perhatian warganet.

Baim Wong dan Paula memang kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak pertamanya ini di media sosial mereka. Kiano bahkan sudah dibuatkan official akun Instagram yang dikelola kedua orang tuanya.

Kiano mempunyai penampilan yang unik dengan rambut mohak. Ia juga sering tersenyum tiap kali tertangkap kamera.

Dilansir dari brilio.net, Rabu (6/5) Baim Wong baru saja mengunggah potret anaknya yang sedang bersandar dengan menggunakan peci dan sarung. Penampilan Kiano yang super menggemaskan ini sontak mengundang perhatian banyak followersnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Masyaallah tabarakallah.. Udah kaya foto model gayanya..

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Badannya yang gembul dan senyuman yang memukau membuat Kiano semakin lucu. Ia seperti Pak Haji cilik yang menggemaskan. Banyak dari teman seleb Baim Wong yang terpesona dengan ketampanan Kiano.

Mereka juga meninggalkan komentar pujian dan doa untuk Kiano. Seperti Cut Memey, Thalita Latief, Siti Badriah, Tya Ariestya, dan masih banyak lagi.

Banyak juga dari warganet yang mendoakan agar Kiano menjadi putra yang sholeh. Tak sedikit juga yang memuji Kiano, bahkan mereka mendambakan seorang anak yang imutnya sama dengan Kiano.

"ganteng dan soleh selalu dalam lindungan allah swt aamiin ya allah" tulis @siskarahmadewii.

"senyumnya kiano membuat ciwi² meleleh, gemessssss banget" puji @irasyahrianilbs.

"Semoga anakku nanti bisa murah senyum kaya kiano" tutur @vvioktav2.

"Pak Hajiii" tulis @_cutiecutecat.