Brilio.net - Blackpink merupakan salah satu girl band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2016 lalu. Meski masih terbilang sangat baru, namun lagu-lagu yang mereka nyanyikan banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali K-popers. Nah tentu kalian tahu dong beberapa judul lagu yang telah dirilis oleh girl band Blackpink? Seperti Boombayah, Forever Young, dan single terbarunya DDU-DU DDU-DU.

Tak tanggung-tanggung, lagu yang berjudul DDU-DU DDU-DU telah ditonton sebanyak 511.859.438 kali sejak diunggah dalam laman Youtube official Blackpink Juni lalu. Selain lagunya yang enak didengar, namun keempat anggotanya juga memiliki paras yang enak dipandang. Pantas saja bila Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie, tidak pernah luput dari sorotan publik, serta dikagumi oleh banyak orang khususnya kaum pria.

Kali ini brilio.net akan membahas tentang potret anggota Blackpink tanpa mengenakan makeup. Meski mereka penyanyi papan atas, ternyata mereka tidak segan mengunggah foto wajah aslinya di laman Instagram, bahkan saat tanpa makeup sekalipun.

Udah penasaran banget kan seperti apa sih penampakannya? Ya pastinya masih terlihat cantik alami dong. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini, dirangkum dari beberapa sumber oleh brilio.net Minggu (02/12).  

1. Jennie

blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jennierubyjane

Salah satu member yang baru saja mengeluarkan single pertama berjudul Solo itu, tampaknya tak pernah luput dari sorotan media. Selain suaranya yang bagus, ia juga memiliki paras yang menarik dan imut. Meski tanpa makeup, namun aura kecantikannya tetap terpancar.

2. Lisa

blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lalalalisa_m

Meski banyak orang yang memiliki spekulasi bahwa dirinya melakukan operasi plastik, namun hal itu belum terbukti kebenaran yang sesungguhnya. Kalau tanpa makeup seperti ini, bagaimana menurutmu?

3. Rose

blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@roses_are_rosie

Selain namanya yang indah dan parasnya yang cantik, namun penampilannya tanpa makeup ini ternyata tetap bisa menarik perhatian kaum pria. Gimana nih kalau menurutmu?

4. Jisoo

blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sooyaaa__

Apalagi Jisoo, mengenakan makeup ataupun tidak tetap membuatnya alami dan memiliki kulit wajah yang putih bersinar. Setuju nggak?


mgg/vaulika


blackpink