Brilio.net - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama. Beberapa waktu lalu, pasangan yang menikah pada November 2018 ini baru saja menggelar acara tujuh bulanan.

Nggak hanya menggelar acara tujuh bulanan, segala persiapan pun sudah dilakukan Baim Wong dan Paula dalam menyambut kehadiran sang buah hati. Sama seperti pasangan seleb lainnya, Baim dan Paula juga mengabadikan momen kehamilan dalam pemotretan maternity.

Melalui akun Instagram pribadinya, Baim Wong membagikan salah satu hasil pemotretan maternity bersama sang istri. Bukan dengan tema elegan, Baim dan Paula justru memilih konsep yang unik dengan menambahkan boneka Mampang sebagai propertinya. Keduanya juga tampil simpel dengan gaya kasual.

maternity baim dan paula Instagram

foto: Instgram/@baimwong

Loading...

Bukan Baim Wong namanya jika tak membubuhkan caption bernada kocak. Bukan menjelaskan secara detail tentang konsep foto tersebut, Baim justru menuliskan jika dirinya kini suka dijewer Paula lantaran kerap ketahuan memiliki rencana menjahili sang istri.

"Kalo lagi mau jail ke paula ..

Sekarang suka ketauaann..

Pinter dia skrg..

Kalau udah ketauan ,aku suka dijewerr Bosqueee," tulis Baim Wong seperti dikutip brilio.net, Jumat (25/10).

Boneka Mampang sendiri sudah melekat dalam diri Baim Wong. Seleb berusia 38 tahun ini memang kerap menyamar sebagai boneka mampang sejak 2017 lalu. Tak hanya sebagai social experience, Baim Wong juga mengenakan boneka Mampang saat melamar Paula di Bali pada Juli 2018 lalu.

maternity baim dan paula Instagram

foto: YouTube/Baim Paula

Potret maternity unik yang diunggah Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Selain berkomentar mengenai konsep unik maternity Baim dan Paula, nggak sedikit warganet yang meninggalkan komentar kocak untuk menanggapi caption yang ditulis Baim Wong.

"Lucuuu," tulis akun @rusna_hay.

"hahahhaha .. suka banget deh sama kalian ber2 kak," ungkap akun @nindydeaabita.

"Emg enak di jewer makanya jangan jail @baimwong," kata akun @novawiriyani.

"Makanya bosssqueee jangan nakal. Kann di jewer sm bu negara," tambah akun @candra2427.

"Jewer aja kk paula.. yg keras, kalo perlu bantuan netijen siap membantu," imbuh akun @baimpaula_lovers.

RECOMMENDED BY EDITOR