Brilio.net - Rasa bahagia tentu tengah menyelimuti pasangan selebriti Reza SM*SH dan Fabiola. Setelah menanti sembilan bulan lamanya, pasangan yang mengaku telah menikah pada bulan September ini resmi menyandang status baru sebagai orangtua.

Fabiola melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Senin (17/6) pukul 19.50 WIB melalui proses persalinan normal. Bayi mungil nan tampan tersebut diberi nama Killian Adam Anugrah yang dipanggil baby Killian.

istri reza melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mrezanugrah

"Alhamdulillah telah lahir anak saya Killian Adam Anugrah dengan normal dan selamat. Senin/19:50," ujar Reza seperti dilansir brilio.net, Selasa (18/6).

Melalui akun Instagram pribadinya, Reza menunjukkan momen manis ketika baby Killian berada didekapan ibundanya sesaat setelah lahir. Perasaan lega sekaligus haru seolah menjadi satu dalam momen tersebut.

Pemilik nama asli Reza Anugrah itu tak hentinya merasa syukur atas kelahiran putra pertamanya. Ia pun juga tak kalah merasakan bahagia karena kondisi anak dan ibunya sehat.

istri reza melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fabananash

Seperti diketahui, belum lama ini pria 25 tahun itu baru saja mengumumkan mengenai kehamilan istrinya. Kala itu, Reza memamerkan potret maternity sang istri saat usia kandungannya telah memasuki trimester akhirnya.

Sebelumnya, kehamilan Fabiola sempat menuai pro dan kontra publik. Namun, Reza mengaku bahwa ia dan Fabiola resmi menikah pada bulan September 2018 lalu. Pernikahan yang berlangsung di Thailand itu digelar secara tertutup.

istri reza melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mrezanugrah

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan kelahiran buah hatinya kemudian langsung mendapat beragam respons warganet. Sekali lagi, selamat ya Reza dan Fabiola!

"Selamaaattttt jaaa. ihiiyy dapat ponakan baruuu," tulis @nuraisyah.sriafifah.

"Walaupun w gatau nikahnya kapan. But, Congrats bang ejaaa. smoga bisa bimbing anaknya hingga sukses yaa bang! sehat2 trs buat debay sm momynya," sambung @afiifahrach.

"Alhamdulillah.....selamat ya kak reza, smoga anaknya bisa menjadi anak sholeh,pintar dan ganteng sperti ayahnya,juga bisa menuntun kedua ortunya ke SURGA,Amiinnn.......," ujar @evawahyuni2700.