Brilio.net - Belakangan ini, foto maternity sudah menjadi tren baru bagi wanita hamil, tak terkecuali di kalangan selebriti. Hal ini dilakukan tentu saja untuk dapat mengabadikan momen bersama si jabang bayi saat masih dalam kandungan dan menjadi kenang-kenangan saat besar nanti.

Foto maternity sendiri biasanya dilakukan saat usia kandungan sudah memasuki bulan ke-empat, hingga minggu-minggu terakhir saat perut sang ibu sudah membesar menjelang kelahiran si buah hati.

Konsep yang di usung dalam maternity pun beragam, banyak para selebriti yang mengajak sang suami dan anak dengan konsep yang mewah dan glamor yang membuat mereka bak tuan putri. Namun tak sedikit pula yang mengusung tema tradisional dan terlihat lebih anggun.

Nah namun berbeda dengan sederet selebriti ini, mereka memilih menggunakan konsep sederhana dan tak berlebihan. Dengan celana pendek dan tanpa hiasan glamor, mereka tetap tampil seksi saat hamil. Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb cantik yang maternity dengan celana pendek, (11/4).

1. Mytha Lestari yang pakai celana jeans pendek dengan balutan pakaian putih yang tampak simpel dan elegan. Intim pose dipeluk suami.

celana pendek © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mariophotographie

2. Mbak Prima 'OK-JEK' alias Girindra Kara kenakan baju dan celana pendek selama hamil, hot mama banget nih.

celana pendek © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@girindrakara

3. Asha Shara yang menuai pujian karena pakaiannya yang simple dan tak ribet. Seksi dengan kemeja tipis dan celana pendek.

celana pendek © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashasyara

4. Moa Aiem istri Lee Jeong Hoon juga kenakan tema hitam. Seksi dan terlihat lebih anggun.

celana pendek © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@leejeonghoon