Brilio.net - Sejak tahun 2000, televisi Indonesia tak hanya diramaikan sederet judul sinetron sebagai acara hiburan. Ada beberapa acara komedi yang sukses menghibur dan menghadirkan tawa di tengah-tengah para pemirsa. Mulai dari acara reality show hingga sitkom (sinetron komedi).

Dalam tiap sitkom, penonton biasanya akan terkesan oleh beberapa akting pemerannya. Termasuk pula selebriti wanita yang kerap memerankan sosok sebagai seorang ibu.

Umumnya, seorang ibu akan digambarkan dalam dua karakter, yakni ibu baik dan penyayang, serta ibu yang jahat atau cerewet. Berkat aktingnya yang ciamik, sosok seleb ini sangat melekat di ingatan penonton.

Nah, sejumlah aktris pemeran ibu ini mayoritas sudah lebih dulu eksis di dunia hiburan lho. Ada yang mulai berkarier di era 80-an hingga 90-an. Potret masa muda para aktris peran ibu di sitkom ini juga nggak kalah cantik dan memesona.

Penasaran kan? Berikut potret masa muda 7 seleb pemeran ibu di sitkom yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (31/1).