Brilio.net - Selama ini, kita selalu terhibur dengan aksi para pesulap yang tak jarang membuat hati berdebar dan berdecak kagum. Trik-trik yang mereka gunakan pun selalu membuat kita penasaran. Eksisnya pesulap Tanah Air saat ini sudah bukan menjadi hal yang asing.

Berbagai hal ditampilkan sebagai acara hiburan baik di layar kaca maupun di balik layar. Meski begitu, kehidupan sehari-hari deretan pesulap Tanah Air tak begitu terekspos. Seperti potret lawas Limbad yang berhasil membuat warganet pangling.

Dalam foto unggahannya pada Selasa (1/10), pesulap yang hampir tak pernah bersuara ini menunjukkan potret masa mudanya. Sontak saja unggahan tersebut mendapat sorotan dari warganet. Pasalnya, penampilan Limbad saat itu sangat berbeda dengan sekarang.

Seperti diketahui, Limbad saat ini selalu tampil dengan riasan yang dinilai garang. Apalagi dalam beberapa kesempatan ia tampil dengan rambut gimbal panjangnya yang menambah kesan sangar. Namun, foto masa mudanya ini dinilai manis dan ganteng oleh warganet.

Tak hanya Limbad, beberapa pesulap top Tanah Air yang lainnya juga pernah membagikan potret masa mudanya di akun Instagram masing-masing. Penasaran kan, siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/10), berikut potret masa muda 6 pesulap Indonesia yang tak banyak orang tahu.


1. Penampilan masa muda Deddy Corbuzier saat masih muda ini berhasil bikin pangling. Pasalnya, ia tampil dengan kemeja strip dan celana kain. Bahkan, Deddy tampil dengan potongan rambut yang khas era 80-an.

Potret masa muda pesulap Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@mastercorbuzier



2. Selain Deddy, ada juga Romy Rafael. Tak hanya penampilannya saat sulap, potret masa mudanya juga berhasil mencuri perhatian warganet.

Potret masa muda pesulap Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@romyrafaelmind



3. Masa muda Demian Aditya saat menunggangi kuda ini juga sempat menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, suami dari Sara Wijayanto ini tampil dengan rambut belah tengah dan jaket tebal.

Potret masa muda pesulap Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@_demianaditya_



4. Tak mau kalah dengan para pesulap pria, The Sacred Riana yang berhasil mencuri perhatian di kancah internasional pun belum lama ini mengunggah potret masa mudanya. Penampilannya pun tak jauh berbeda dengan saat ini.

Potret masa muda pesulap Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@rianariani



5. Selain Riana, ada juga Rizuki. Saat ini ia mengubah penampilannya dengan balutan hijab. Potret lawasnya pun berhasil bikin pangling.

Potret masa muda pesulap Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@princessrizuki



6. Ini dia potret masa muda Limbad yang baelum lama ini menjadi perhatian banyak warganet. Saat masih muda, ia tampil tanpa janggut tebal.

Potret masa muda pesulap Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@limbadindonesia