Brilio.net - Saat menonton film Bollywood, kerap ada scene yang memperlihatkan kisah latar belakang keluarga sang tokoh utama. Sosok ayah juga selalu muncul dengan berbagai karakter. Biasanya karakter ayah ini ada yang muncul sebagai sosok penyayang hingga tegas. Sering pula sosok ayah menjadi karakter yang kerap memberikan nasihat bijak dan mengambil keputusan penting bagi sang tokoh utama.

Namun yang sering bikin salah fokus, aktor pemeran ayah ini sering kali sama di berbagai judul film berbeda. Akhirnya, aktor ini pun lebih dikenal dan ikonik sebagai pemeran ayah. Meski demikian, para aktor ini rupanya merupakan artis senior yang sudah eksis di dunia hiburan Bollywood sejak lama. Bahkan ada yang memulai debut mereka di dunia akting sejak masih remaja. Potret masa muda para aktornya pun nggak kalah menawan dan bikin pangling, lho.

Penasaran kan? Berikut potret masa muda lima seleb Bollywood langganan peran ayah, seperti dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/2).

1. Anupam Kher jadi salah satu aktor yang kerap mendapat peran sebagai ayah. Perannya yang ikonik ini terlihat pada film Kuch-Kuch Hota Hai, Jab Tak Hai Jaan, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Peheli, dan masih banyak lagi. Nah, berikut potret masa mudanya yang tampak gagah dengan jambang dan rambut bergelombang.

masa muda seleb pemeran ayah © 2021 brilio.net

foto: imdb.com; bollywoodlife.com

2. Ikonik dengan peran ayah yang kaya raya, Amitabh Bachchan memang aktor senior yang sudah puluhan tahun menggeluti dunia hiburan Bollywood. Potret masa mudanya saat beradu akting dengan sang istri juga nggak kalah menawan!

masa muda seleb pemeran ayah © 2021 brilio.net

foto: bollywoodlife.com; Instagram/@bachchan

3. Kalau ini potret masa muda Alok Nath, pemeran ayah Kajol dalam film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Sudah mengawali kariernya sejak remaja, begini potret masa mudanya yang sukses bikin pangling.

masa muda seleb pemeran ayah © 2021 brilio.net

foto: imdb.com; Kapanlagi.com

4. Satish Shah yang menjadi ayah di film Saathiya, Kabhi Haan Kabhi Naa, dan Jaane Kahan Se Aayi Ha ini juga sudah berkarier di dunia hiburan sejak usianya muda. Konsisten dengan kumisnya, begini potret dulu dan kini Satish Shah.

masa muda seleb pemeran ayah © 2021 brilio.net

foto: bollywoodshaadis.com

5. Terakhir ada Aanjjan Srivastav, pemeran ayah di Pyaar To Hona Hi Tha, What's Your Raashee?, dan Damini - Lightning. Pada usia remaja, ia sudah menunjukkan passionnya di dunia akting lho.

masa muda seleb pemeran ayah © 2021 brilio.net

foto: bollywoodlife.com