Brilio.net - Tak dapat dipungkiri, belantika musik Tanah Air semakin berwarna dengan hadirnya berbagai musisi dan penyanyi berbakat. Tak hanya meramaikan, karya-karya terbaik mereka memegang peranan penting dalam perkembangan musik.

Kemampuan sederet penyanyi ini pun tak bisa dipandang sebelah mata, apalagi karier yang dinilai masih panjang dan bisa terus berkembang. Beberapa penyanyi solo pria Indonesia yang cukup dikenal publik di antaranya adalah Afgan, Vidi Aldiano, Cakra Khan, dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan itu, bukan hanya prestasi para penyanyi saja yang kerap mencuri perhatian. Kehidupan mereka pun tak lepas dari sorotan publik. Terlebih mengenai potret masa kecilnya, di mana momen tersebut menjadi hal paling dikenang dan tak terlupakan.

Mereka pun kerap bernostalgia dengan mengunggah potret masa kecil di Instagram pribadi. Penampilan mereka pun begitu menggemaskan. Dengan muka polos dan kalem, tentu bikin kamu pangling melihatnya.

Tentu kamu penasaran kan dengan potret masa kecil mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret dulu vs kini penyanyi pria Tanah Air pada Jumat (2/10).

1. Potret masa kecil Afgan rupanya begitu polos. Dengan gaya rambut poni dan ekspresinya yang lucu, membuat para penggemar dibuat gemas.

foto: Instagram/@afgansyah.reza

2. Aura tampan Cakra Khan, pelantun lagu Kekasih Bayangan ini sudah terpancar dari kecil. Dengan rambut yang berponi depan Cakra Khan tampak lucu dan menggemaskan.

foto: Instagram/@cakra.khan

3. Nggak banyak perubahan ketampanan yang terjadi pada potret Rizky Febian kecil hingga saat ini. Ia terlihat begitu charming dengan rambut poni depan.

foto: Instagram/@rizkyfbian

4. Waktu masih kecil Delon (paling kanan) terlihat kalem banget, nih. Tentu kamu pangling dengan potretnya saat ini yang begitu tampan.

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

5. Berawal dari Indonesian Idol, sekarang Judika jadi salah satu musisi paling berpengaruh di Indonesia. Bisa kita lihat di foto berikut. Berbaju merah di foto masa kecilnya, Judika bertransformasi menjadi pria yang kian menawan. Setuju, kan?

foto: Instagram/@jud1ka

2 dari 2 halaman

6. Vidi Aldiano bukan nama baru di belantika musik Tanah Air. Ia dikenal dengan lagu bertajuk Nuansa Bening. Potret masa kecilnya menggemaskan, gedenya uwu banget, dah~~~

foto: Instagram/@vidialdiano

7. Potret Iqbaal Ramadhan saat masih TK ini begitu menggemaskan dengan mata genitnya. Kini, ia tumbuh menjadi pemuda yang tampan dan begitu diidolakan kawula muda.

foto: Instagram/@zahraax.19 & Instagram/@iqbaal.e

8. Masa kecil Anang ini begitu mirip dengan Arsya. Kendati usianya telah menginjak 50 tahun, paras Anang masih terlihat awet muda lho.

foto: Instagram/@thehermansyah & Instagram/@ananghijau

9. Tak banyak perubahan yang terjadi pada potret masa kecil Armand Maulana. Di usianya yang menginjak 49 tahun, ayah satu anak ini kian memesona.

foto: Instagram/@armandmaulana04

10. Di usia balita, penampilannya semakin gemas dengan pipi tembemnya. Semakin dewasa, penampilannya semakin terlihat elegan.

foto: Instagram/@duludansekarang & Instagram/@tulusm