Brilio.net - Maudy Ayunda, aktris sekaligus penyanyi ini namanya melejit usai membintangi film Perahu Kertas. Perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini memang terkenal sebagai seleb yang multitalenta. Sepanjang kariernya, Maudy telah menelurkan 3 album solo yakni, Panggil Aku (2011), Moments (2015), Oxygen (2018).

Tak hanya kariernya di dunia musik saja, Maudy juga memiliki bakat akting yang patut diacungi jempol. Istri Jesse Choi ini sudah membintangi 13 judul film. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Losmen Bu Broto pada 2021 lalu.

Memiliki paket lengkap, tak cuma cantik, cerdas dan pembawaan yang berkarisma membuat Maudy Ayunda ini pun kerap disebut-sebut para fans sebagai ikon kecantikan Indonesia. Sebagai publik figur yang memiliki track record yang baik, kehidupan Maudy sangat menarik untuk diikuti.

Di usianya yang menginjak 28 tahun, siapa sih yang bisa menolak pesona seorang Maudy Ayunda? Paras manis dan cantiknya sudah dimiliki pemain Habibie & Ainun 3 ini sejak kecil lho.

Hal tersebut juga dibuktikan oleh salah satu akun TikTok yang mengunggah potret masa kecilnya Maudy Ayunda. Diketahui potret masa kecil Maudy Ayunda ini saat pertama kali ia mengikuti casting di salah satu rumah produksi. Pada saat itu, Maudy tengah bernyanyi lagu Reflection.

"Casting Pertama Maudy Ayunda oleh Miles Film. her voice omggg so beautiful," tulisnya, dikutip brlio.net dari TikTok @maudears, Selasa (17/1).

Potret masa kecil Maudy Ayunda © 2022 TikTok

foto: TikTok/@maudears