Brilio.net - Para pecinta film Bollywood tentu tidak asing dengan generasi keluarga Kapoor. Sudah bertahun-tahun keluarga ini merajai dunia perfilman Bollywood. Jejak generasi pertama keluarga Kapoor di Bollywood dimulai sejak 1929.

Saat ini keluarga Kapoor sudah sampai ke generasi keempat. Sejumlah aktor dan aktris yang berasal dari keluarga Kapoor memiliki karier cemerlang. Beberapa dari mereka juga sudah berkeluarga.

Sejumlah nama seperti Rishi Kapoor, Anil Kapoor, Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, dan Ranbir Kapoor langsung diingat oleh masyarakat luas. Karenanya, potretnya saat masih kecil menarik untuk dibahas. Salah satunya Karisma Kapoor, yang curi perhatian karena pipi chubby-nya.

Nah, bagi para penggemar yang penasaran dengan potret masa kecil keluarga Kapoor lainnya, berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Minggu (24/7).

1. Rishi Kapoor.

masa kecil keluarga Kapoor © berbagai sumber

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Rishi Kapoor merupakan putra dari aktris Bollywood ternama, Raj Kapoor. Ia memiliki dua saudara laki-laki kandung yaitu Randhir Kapoor dan Rajiv Kapoor yang juga eksis di Bollywood.

Mereka ini disebut sebagai generasi ketiga keluarga Kapoor. Rishi mengawali karier sebagai artis sejak usia belia. Terlihat wajahnya sewaktu kecil begitu manis mengenakan peci. Kini sosok Rishi Kapoor telah dikenang karena tutup usia pada tahun lalu akibat penyakit kanker.

2. Karisma Kapoor.

masa kecil keluarga Kapoor © berbagai sumber

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

Karisma Kapoor merupakan anak pertama dari pasangan artis senior Randhir Kapoor dan Babita. Aktris senior kelahiran 25 Juni 1974 ini memiliki adik bernama Kareena Kapoor, yang juga berprofesi sama sepertinya.

Pada akun Instagramnya, ia sempat beberapa kali mengunggah potret masa kecilnya yang selalu curi perhatian. Seperti pada fotonya ini, wajahnya begitu ekspresif dan menggemaskan saat membawa buah apel. Pose tangannya mengangkat jari telunjuk, terlihat menggemaskan seakan-akan apelnya tak ingin diambil orang lain.

3. Kareena Kapoor.

masa kecil keluarga Kapoor © berbagai sumber

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Kareena Kapoor merupakan cucu dari Raj Kapoor sekaligus keponakan aktor Rishi Kapoor. Adik dari Karisma Kapoor ini lahir pada 25 Juni 1974. Sosoknya banyak dikenal dari berbagai karyanya dalam film sentris perempuan tradisional.

Sama seperti kakaknya, Kareena juga kerap membagikan potret masa kecilnya di akun Instagram. Di foto tersebut, tampak Kareena kecil memiliki pipi chubby dan memakai bikini warna merah polkadot. Tangannya terangkat ke atas seolah-olah sedang menolak sesuatu. Cocok dengan ekspresi wajahnya.

4. Ranbir Kapoor.

masa kecil keluarga Kapoor © berbagai sumber

foto: Instagram/@neetu54

Ranbir Kapoor terlahir sebagai anak bungsu dari dua bersaudara pada 28 September 1982. Selisih usianya terpaut dua tahun dengan sang kakak, Riddhima Kapoor.

Ia memulai debutnya di film Saawariya dengan Sonam Kapoor dan Rani Mukherji di 2007. Sejak kecil wajahnya sudah begitu menawan. Kala itu, ia terlihat kompak memakai topi koboi dalam suatu acara bersama kedua orangtuanya.

5. Shraddha Kapoor.

masa kecil keluarga Kapoor © berbagai sumber

foto: Instagram/@shraddhakapoor

Shraddha Kapoor adalah putri pasangan artis Shakti Kapoor dan Shivangi Kolhapure. Ia lahir di Mumbai 3 Maret 1987. Shraddha Kapoor kini telah menjelma menjadi salah satu aktris andalan Bollywood.

Terbukti dengan banyaknya film-film sukses yang ia bintangi. Di antaranya Half Girlfriend (2017), Street (2018), dan Street Dancer 3D (2020). Potretnya sewaktu kecil bersama sang ayah terlihat begitu manis. Wajah cantiknya tak pernah berubah sampai saat ini.

6. Sonam Kapoor.

masa kecil keluarga Kapoor © berbagai sumber

foto: Instagram/@sonamkapoor

Sonam Kapoor lahir di pinggiran kota Mumbai Chembur pada 9 Juni 1985. Ayahnya adalah aktor dan produser ternama, Anil Kapoor. Sementara ibunya, Sunita, adalah mantan model dan desainer.

Sonam mengawali debutnya di film Saawariya dengan Rani Mukherji dan Ranbir Kapoor di tahun 2007. Mengenakan dress warna putih dengan rambutnya yang panjang, aura bintangnya terpancar sejak dulu.

7. Siddhanth Kapoor.

masa kecil keluarga Kapoor © berbagai sumber

foto: Instagram/@shraddhakapoor

Selain Sonam Kapoor, pasangan aktris Bollywood Anil Kapoor dan Sunita juga memiliki putra bernama Siddhanth Kapoor. Ia juga merupakan aktor film senior yang masih eksis sampai saat ini.

Saat kecil, pria yang lahir pada 6 Juli 1984 ini memang terlihat begitu akrab dengan adiknya, Sonam Kapoor. Wajahnya yang tampan diwariskan dari sosok sang ayah.