Brilio.net - Kehidupan seputar selebriti memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak melulu soal gaya glamor ataupun kisah percintaannya saja, asal-usul keluarga mereka juga nggak kalah bikin penasaran.

Dunia hiburan Tanah Air saat ini memang banyak dijumpai keluarga selebriti yang sama-sama eksis di berbagai bidang. Tak jarang para seleb ini memiliki putra-putri yang meneruskan jejak orangtuanya.

Namun tak sedikit pula seleb yang justru memiliki orangtua yang profesinya jauh dari kalangan artis. Jadi seleb papan atas, deretan seleb ini rupanya adalah anak seorang diplomat. Tak mengikuti jejak orangtuanya, beberapa seleb ini buktikan talenta mereka dan menjadi artis tersohor.

Sebut saja Raline Shah hingga Ivan Gunawan, mereka membuktikan passion yang dimilikinya sebagai entertainer. Dikenal sebagai seleb kondang, kira-kira seperti apa sih potret masa kecil para seleb anak diplomat ini? Yuk, intip potret masa kecil enam seleb anak diplomat, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (26/7).

1. Banyak yang bilang Ivan Gunawan semasa kecil berparas bule. Ia pun disebut mirip dengan anaknya Jessica Iskandar, El Barack.

masa kecil anak diplomat © Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

2. Dikenal sebagai aktris dan model tersohor, begini potret Raline Shah semasa kecil yang gemesin banget.

masa kecil anak diplomat © Instagram

foto: Instagram/@ralineshah

3. Kalau ini potret Vina Panduwinata pada 1967 lalu. Foto ini diambil saat ia berada di New Delhi, lho.

masa kecil anak diplomat © Instagram

foto: Instagram/@vinapanduwinata_real

4. Menjadi anak seorang diplomat membuat YouTuber sekaligus vokalis Band Reality Club, Fathia Izzati bisa menirukan berbagai aksen bahasa di dunia.

masa kecil anak diplomat © Instagram

foto: Instagram/@kittendust

5. Kekompakan kakak beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez ini memang sudah terlihat sejak masih kecil ya, guys~

masa kecil anak diplomat © Instagram

foto: Instagram/@andovidalopez

6. Meleleh nggak lihat senyuman manis Nirina Zubir dalam foto lawasnya ini?

masa kecil anak diplomat © Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_