Brilio.net - Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu sinetron yang sedang populer saat ini. Sinetron ini menceritakan konflik keluarga menengah atas. Bermula ketika Sarah, yang dipaksa menikah dengan Abhimana oleh ayahnya kabur bersama pacarnya Bastian.

Untuk menembus kesalahan tersebut, terpaksa Kinanti yang merupakan kakak tiri Sarah harus menggantikan posisi adiknya sebagai istri Abhimana. Pernikahan atas dasar paksaan itu pun diwarnai dengan kekerasan dan rasa bahagia. Namun lambat laun, hubungan keduanya membaik dan saling jatuh cinta satu sama lain.

Sinetron ini juga sempat menjadi perbincangan lantaran syuting di pengungsian Semeru. Mengingat Semeru baru saja memberikan duka mendalam bagi warga setempat karena keganasan letusannya meluluh lantahkan kawasan setempat.

Kehadiran tim sinetron ini dianggap tidak memiliki empati terhadap pengungsi. Lantaran geram, warga pun beramai-ramai memboikot produksi sinetron yang tayang di salah satu TV nasional tersebut. Namun pihak rumah produksi, segenap kru dan pemain memohon maaf atas kelalaian mereka.

Di tengah ramainya kabar tersebut, tentu kini banyak orang yang penasaran dengan sinetron tersebut, termasuk para bintangnya. Berikut potret masa kecil pemeran Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/12).

1. Christ Laurent.

Potret masa kecil pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda Instagram

foto: Instagram/@christlaurent

Dalam sinetron ini Christ Laurent berperan sebagai sebagai Abhimana Soedirja/Tuan Muda. Christ Laurent memulai kariernya pada 2007 lewat sinetron Dongeng. Setelah itu kariernya kian naik, hingga mendapatkan tawaran membintangi film perdananya, Milli & Nathan.

Selain sinetron dan film, Christ Laurent juga aktif dalam sejumlah FTV. Menurut beberapa sumber, terhitung ada sekitar 40 lebih FTV yang telah dibintanginya.

Christ Laurent merupakan aktor keturunan Tionghoa-Belanda dan Jawa yang lahir di Jakarta, 15 April 1993. Tak heran nih potret masa kecilnya terlihat bule abis.

2. Alisia Rininta.

Potret masa kecil pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda Instagram

foto: Instagram/@alisiarininta22

Alisia Rininta memerankan Kinanti Lestari, yang menikah dengan Tuan Muda. Alisia sudah memerankan beberapa judul sinetron sebelumnya, pada 2010 Dinda pada sinetron berjudul Arini. Kemudian dilanjutkan dengan sinetron lainnya Garuda Impian (2012), Putih Abu-Abu (2012), Ustadz Fotocopy (2013), Santri Galau (2014), Vampire (2015) dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda (2021).

Alisia juga pernah menjadi model video klip milik Rossa - Ku Menunggu tahun 2011 dan The Best For You milik Marcell Siahaan tahun 2012. Artis yang juga aktif membintangi sejumlah FTV ini memang sudah terlihat begitu menggemaskan dan cantik sejak kecil.

3. Rebecca Tamara.

Potret masa kecil pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda Instagram

foto: Istimewa

Dalam sinetron ini Rebecca Tamara berperan sebagai Amanda Aulia. Rebecca mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat modeling tahun 2012. Dia memang tidak berhasil keluar sebagai juara, namun sejak saat itu kariernya di dunia hiburan mulai terbuka. Dia mendapatkan beberapa tawaran membintangi sejumlah sinetron - Oh Ternyata (2012), Heart Series 2 (2013), Santri Galau (2014), Ganteng-ganteng Serigala (2014), Vampire (2015), dan Rahasia Cinta (2016). Kemudian juga mendapatkan kesempatan berakting di layar lebar lewat film Hantu Nancy (2015).

Rebecca Tamara lahir pada 11 Agustus 1994. Ayahnya berdarah Jerman, sedangkan sang ibu asal Indonesia. Paras campuran yang dimilikinya sukses membuat orang klepek-klepek.

4. Elina Joerg.

Potret masa kecil pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda Instagram

foto: Istimewa

Elina Joerg berperan sebagai Sarah Amelia dalam sinetron ini. Perempuan kelahiran 1999 ini memulai kariernya sejak 2013. Namun namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron Mermaid in Love.

Elina juga disibukkan dengan beberapa judul FTV. Kemudian pada 2018 dirinya mulai merambah ke dunia perfilman dengan bermain dalam film Tabu dan berperan sebagai Adis. Lalu di tahun selanjutnya kembali membintangi film horor - Roy Kiyoshi the Untold Stories.

Elina merupakan blasteran Jerman-Batak. Jadi nggak heran ya kalau parasnya bule abis. Dari kecil saja wajahnya sudah terlihat begitu memesona.

5. Darren Rafid Khairan.

Potret masa kecil pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda Instagram

foto: Instagram/@darren_r_khairan

Darren Rafid Khairan berperan sebagai Bobi. Aktor kelahiran 2007 ini sudah sangat terkenal lewat beberapa FTV yang diperankannya. Kini Darren sudah beranjak dewasa dan masih aktif di dunia akting.

Kalau soal akting, Darren sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika di dipercayai membintangi sejumlah sinetron dan FTV hingga hari ini.