Brilio.net - Masa kecil adalah momen yang paling membahagiakan. Masa di mana nggak ada tekanan, deadline, atau beban lainnya. Rasanya saat anak-anak, bisa melakukan hal-hal menyenangkan. Apalagi ketika kita bisa menghabiskan waktu seharian penuh bersama teman-teman. Hal inilah yang membuat masa kecil jadi momen yang sulit dilupakan.

Seiring berjalannya waktu, pasti selalu ada perubahan yang terjadi. Nggak hanya perubahan tanggung jawab, namun tentu saja perubahan pada fisik kita. Mungkin kamu nggak pernah menyangka akan menjadi  dewasa, dan seperti apa penampilanmu di masa yang akan datang. Sama juga seperti para seleb Indonesia. Banyak perubahan yang terjadi pada diri mereka, bahkan bisa dikatakan perubahannya cukup drastis.

Seperti yang ditunjukkan Chicco Jerikho, aktor handal ini baru saja memamerkan potret lawasnya di akun Instagram. Suami dari Putri Marino ini menunjukkan masa kecilnya yang bertubuh gemuk. Dalam potret itu Chicco tampak menggemaskan dengan pipi gembulnya. Menariknya lagi, ia membandingkannya dengan masa kecil Ganindra Bimo yang juga memiliki postur yang sama.

2 dari 3 halaman


Potret menggemaskan dua seleb ganteng ini mengejutkan warganet. Banyak yang nggak menyangka dengan potret masa kecil Chicco dan Ganindra. Pasalnya penampilan masa kecil mereka tampak  berbeda dengan penampilannya sekarang. Lalu seperti apa ya potret masa kecil seleb ganteng lainnya? Simak yuk ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/3).

1. Chicco Jerikho.

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Ayo jujur, kamu bakal menduga nggak nih kalau foto bocah ini ayah dari Surinala? Yaps, ini adalah potret Chicco saat masih kecil. Pipi gembulnya saat ini sudah berganti dengan cambang machonya. Meskipun tampak manglingi, masa kecil aktor ini memang tidak terlihat berubah dari segi alis dan mata ya. Kamu setuju?

2. Ganindra Bimo.

foto: Instagram/@ganindrabimo

Wah untuk yang satu ini sih sekilas masih terlihat mirip ya. Senyum dan tahi lalat khas Ganindra Bimo jadi ciri yang nggak berubah. Namun siapa sangka, pria yang disebut mirip karakter kartun Pooh oleh Chicco Jerikho kini memiliki tubuh berotot. Suami dari Andrea Dian ini juga terlihat lebih kurus dibandingkan masa kecilnya. Tapi masa kecil Ganindra Bimo yang menggemaskan itu mungkin yang bisa memikat hati Andrea Dian ya?

3. Aliando Syarief.

foto: Instagram/@aliandooo

Ini dia masa kecil si pemain Ganteng Ganteng Serigala. Aliando Syarief memang nggak bisa dipungkiri lagi memiliki wajah imut dari kecil. Alis tebal yang dimiliki aktor ini juga menjadi ciri khas yang nggak berubah. Senyum lebar Ali juga membuat masa kecilnya mudah dikenali. Hayo kamu pilih Aliando kecil atau versi dewasa nih?

4. Rio Dewanto.

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Kamu bisa tebak nggak nih yang mana foto masa kecil Rio Dewanto? Yaps, ini adalah potret yang diunggah oleh sang istri, Atiqah Hasiholan. Potret ini dipamerkan Atiqah untuk menunjukkan kemiripan Rio Dewanto dan putri mereka Salma.

Ternyata masa kecil Rio terlihat mirip banget dengan Salma saat beberapa bulan setelah dilahirkan. Meskipun tanpa brewok, mata tajam Rio Dewanto sudah tampak dari kecil ya?

5. Glenn Alinskie.

foto: Instagram/@glennalinskie

Potret masa kecil Glenn Alinskie memang menggemaskan banget. Suami dari Chelsea Olivia ini bisa dibilang nggak berubah sejak kecil. Hanya saja model poni depan Glenn sudah berubah jadi lebih keren. Tapi memang nggak bisa dipungkiri, masa kecil aktor yang satu ini mirip banget dengan putrinya, Nastusha. Nggak sedikit juga yang bilang, Glenn kecil cocok jadi kembaran Nastusha nih.

3 dari 3 halaman


6. Junior Liem.

foto: Instagram/@juniorliem

Aktor Junior Liem terkenal dengan akting kocak dan wajah lugunya. Ternyata wajah lucu itu sudah terlihat sejak kecil lho. Suami dari Putri Titian itu ternyata memiliki masa kecil dengan poni depan yang mirip dengan putranya. Bahkan dengan perbandingan yang ia buat ini, Junior menyebutnya sebagai "Liem millenials vs Liem kolonial."

7. Betrand Antolin.

foto: Instagram/@bertrand1407

Aktor sekaligus model Betrand dikenal sebagai figur yang cool dan berkarisma. Tapi siapa sangka ternyata masa kecil Betrand begitu menggemaskan. Masa kecil Betrand ternyata lebih terasa tampilan bulenya. Hidung mancungnya juga nggak berubah sampai sekarang. Namun rambut keriting di masa kecil Betrand justru mencuri perhatian. Gemas abis!

8. Afgan Syahreza.

foto: Instagram/@afgansyah.reza

Penyanyi bersuara emas ini terkenal dengan lesung pipinya. Kesan kacamata juga rasanya susah dipisahkan dari sosok Afgan Syahreza. Tapi ternyata potret Afgan saat ini justru berbeda dengan masa kecilnya.

Potret muda Afgan di tahun 1994 ini membuatnya tampak sangat berbeda. Mata sipitnya belum menggunakan kacamata, ditambah ia tampak jahil dengan senyum lebar yang ditunjukkan. Tapi aura gantengnya sudah terlihat dari kecil ya?

9. Verrel Bramasta.

foto: Instagram/@vennamelindareal

Tahan, sabar dulu. Kamu pasti gemas deh dengan potret masa kecil Verrel Bramasta. Pipi chubby aktor ini bikin fansnya pengen cubitin deh. Nggak banyak yang menyangka perubaha Verrel Bramasta begitu drastis. Dengan dipeluk sang mama Venna Melinda, wajah Verrel tampak sangat polos. Tapi mata bulatnya memang nggak bisa dipungkiri kalau keturunan dari sang mama.

10. Al, El, dan Dul.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Ini dia tiga jagoan andalan Maia Estianty. Beberapa waktu lalu, sang bunda mengunggah potret masa kecil Al, El, dan Dul yang sukses bikin warganet nostalgia. Potret ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini rasanya nggak terlalu banyak mengalami perubahan. Hanya saja, saat ini tiga cowok itu sudah mulai beranjak dewasa.