Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air tak bisa dipungkiri selalu punya daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Segala aktivitas yang mereka lakukan sampai kehidupan pribadi mereka pun terkadang selalu jadi perbincangan hangat publik. Tak hanya para selebritinya, anggota keluarga mereka pun juga terkadang jadi sorotan.

Apalagi kalau ada keluarga selebriti yang memiliki keunikan tersendiri, memiliki wajah blasteran dari ayah bule misalnya. Hal ini tentu saja menambah keunikan keluarga selebriti sebab jarang ditemui di dunia hiburan Tanah Air. Mereka pun kerap memperlihatkan potret kekompakan dengan sang ayah di media sosial Instagram.

Tapi jangan salah, ada pula selebritis papan atas yang tidak terlalu mengumbar kehidupan keluarganya di akun media sosial. Apalagi bagi mereka yang memiliki nenek yang jarang tersorot. Meski jarang terekspos, diam-diam para selebriti ini pernah memposting foto bersama neneknya.

Bahkan rupanya nenek seleb ini ternyata memiliki penampilan yang stylish dan kece. Beberapa warganet pun mengakui bahwa paras rupawan para seleb ini memang berasal dari neneknya. Kira-kira siapa saja ya mereka?

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/10), berikut potret manis 7 seleb Tanah Air bareng sang nenek.


1. Potret kebersamaan Ayu Ting Ting bersama sang nenek baru-baru ini jadi sorotan usai diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Pasalnya, nenek Ayu Ting Ting yang diketahui bernama Yuli tersebut punya paras seumuran dengan ibunda Ayu.

Seleb bareng nenek © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@qymbe64



2. Nenek Raffi Ahmad yang bernama Mami Popon sempat jadi sorotan. Ibunda dari Amy Qanita itu sebelumnya tak banyak dikenal publik, namun kini mulai bikin penasaran sejak foto-fotonya diposting oleh Raffi di akun Instagram.

Seleb bareng nenek © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717



3. Seperti diketahui, nenek Nia Ramadhani ini disebut-sebut berasal dari Belanda. Ia juga memiliki Instagram pribadi yakni @ingramhanna.

Seleb bareng nenek © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



4. Meski Aurel Hermansyah bukanlah cucu kandung Farida, kedekatan mereka layaknya hubungan antara darah daging sendiri. Banyak kenangan manis anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terhadap ibunda Ashanty. Namun sayangnya, nenek Aurel telah meninggal empat tahun lalu.

Seleb bareng nenek © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah



5. Seleb yang dikenal sebagai penyanyi, Ify Alyssa ternyata merupakan cucu pemeran Mak Lampir, Farida Pasha. Hubungan mereka sebagai cucu dan nenek juga sangat dekat.  

Seleb bareng nenek © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@faridapashaofficial



6. Bertahun-tahun berkarier di dunia musik, Abigail Cantika ternyata diketahui cucu seleb senior, Rina Hasyim. Fakta ini baru terkuak publik setelah Cantika mengunggah momen kebersamaannya bersama sang nenek.

Seleb bareng nenek © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@abigailcantika



7. Saat jalan-jalan ke Eropa, Ditto mengajak neneknya yang berusia 83 tahun. Suami Ayudia itu bahkan berencana neneknya untuk nge-trip dengan naik campervan seperti yang pernah keluarga ini lakukan di Selandia Baru.

Seleb bareng nenek © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dittopercussion