Brilio.net - Popularitas yang terus meroket dan banjirnya tawaran manggung membuat banyak musisi papan atas Indonesia memiliki kekayaan yang berlimpah. Kejayaan mereka tentunya juga tak luput dari kerja keras mereka dalam menciptakan karya-karya terbaiknya selama ini.

Sederet musisi pria berikut ini kerap menorehkan prestasi selama meniti karier di belantika musik Indonesia. Banyaknya piala yang mereka genggam juga jadi bukti pencapaian atas kerja kerasnya selama ini.

Mulai dari Afgan hingga Yovie Widianto, musisi kondang ini punya lemari piala yang curi perhatian. Para warganet pun dibikin kagum dengan banyaknya penghargaan yang telah mereka dapatkan.

Penasaran kan, seperti apa lemari piala para musisi hits ini? Berikut potret lemari piala tujuh musisi ganteng Indonesia, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/6).


1. Sebagai penyanyi solo yang sudah lama berkecimpung di dunia musik, Afgan dikenal sebagai musisi dengan segudang prestasi dan penghargaan. Dia bahkan memajang semua piala penghargaan yang diterimanya, sejak awal berkarier hingga penghargaan terakhir yang didapatnya.

piala 7 musisi pria © YouTube

foto: YouTube/Boy William

 

2. Terjun ke dunia musik sejak 1986 hingga sekarang, seperti inilah penampakan koleksi piala milik Yovie Widianto yang terjejer rapi di rumahnya.

piala 7 musisi pria © Instagram

foto: Instagram/@ywpiano

 

3. Meski terbilang pendatang baru, Andmesh membuktikan kemampuannya yang tak kalah hebat. Tampak banyak penghargaan bergengsi yang menghiasi studio Andmesh ini. Salah satunya penghargaan Mnet Asian Music Awards.

piala 7 musisi pria © Instagram

foto: Instagram/@andmeshkamaleng_

 

4. Di usianya yang baru 23 tahun, Rizky Febian menjadi salah satu penyanyi muda berprestasi yang amat diidolakan.

piala 7 musisi pria © YouTube

foto: YouTube/TAULANY TV

 

5. Ini adalah sebagian kecil piala milik Vidi Aldiano di rumah barunya. Kebanyakan penghargaan Vidi masih berada di rumah lama.

piala 7 musisi pria © YouTube

foto: YouTube/Febby Rastanty

 

6. Nah, kalau ini penampakan lemari piala di kediaman Ari Lasso.

piala 7 musisi pria © YouTube

foto: YouTube/TAULANY TV

 

7. Saat pindah ke rumah baru, Fildan membawa piala-pialanya dan memajangnya di lemari.

piala 7 musisi pria © YouTube

foto: YouTube/Indosiar